Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Dia Kios di Jalan MT Haryono Cilacap

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Dia Kios di Jalan MT Haryono Cilacap

Petugas Kepolisan memasang garis pembatas pada pelaksanaan olah TKP lokasi kebakaran di Jalan MT Haryono Kelurahan Tegalreja.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kepolisian Resor Kota CILACAP melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi di dua kios di Jalan MT Haryono Kelurahan Tegalreja, Kecamatan CILACAP Selatan.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo mengatakan, proses olah TKP dilakukan untuk mengetahui asal mula titik api penyebab kebakaran.

"Kami melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kebakaran," ucapnya, Rabu (28/8/2024).

Ipda Galih menjelaskan, berdasarkan hasil sementara olah TKP dan pemeriksaan para saksi yang ada di lokasi tersebut, kebakaran dipicu dari korsleting listrik yang berasal dari toko kelontong yang ditinggal pemiliknya.

BACA JUGA:Warung Mie Ayam di Jalan MT Haryono Relokasi Cilacap Kebakaran

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Cilacap 2024 Diprediksi Akan Ada 4 Pasangan Calon, Ada Nama Vicky Shu

"Informasi sementara penyebab adalah korsleting listrik dari toko kelontong yang sedang ditinggal oleh pemiliknya," lanjut Ipda Galih.

Meski demikian, untuk memastikan penyebab kebakaran yang menyebabkan kerugian kurang lebih sebesar Rp 270 juta, pihaknya masih akan membawa sejumlah barang bukti dan temuan di TKP untuk di selidiki lebih lanjut.

"Sejumlah barang bukti kita bawa untuk memastikan penyebab kebakaran yang mengakibatkan kerugian cukup besar itu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Selasa (27/8/2024) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB, telah terjadi kebakaran hebat melanda dua unit kios di Jalan MT Haryono di Kelurahan Tegalreja.

Insiden kebakaran tersebut menimpa sebuah kios sembako milik Ngalita dan kios mie ayam milik Suwandi. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: