PSCS Cilacap Punya Pelatih Baru, Jessie Mustamu, Gantikan Charis Yulianto

PSCS Cilacap Punya Pelatih Baru, Jessie Mustamu, Gantikan Charis Yulianto

Jessie Mustamu, pelatih anyar PSCS Cilacap. Sebelumnya Jessie menjadi pelatih Lombok FC tim kontestan liga 3.-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Setelah mengalami kekosongan pelatih paska mundurnya Charis Yulianto, akhirnya manajemen PSCS CILACAP menemui kesepakatan dengan Jessie Mustamu untuk menukangi PSCS CILACAP pada putaran kedua Pegadaian Liga 2.

Kabar tersebut diumumkan dalam akun resmi Instagram Official PSCS Cilacap, dengan menampilkan sosok Jessie Mustamu dengan caption " Selamat datang Coach Jessie Mustamu" .

Dikonfirmasi atas kabar tersebut, Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno membenarkan hal itu. Menurutnya, pengganti Charis Yulianto ini jauh lebih paham tentang PSCS Cilacap.

"Sore nanti pelatih baru sudah akan mulai latihan dengan tim. Terkait bongkar pasang pemain, kita akan serahkan sepenuhnya kepada pelatih, karena dia yang paham kebutuhan tim," katanya, Kamis (26/10/2023).

BACA JUGA:Charis Yulianto Mundur dari Kursi Pelatih PSCS Cilacap, Manajemen Gerak Cepat Cari Pengganti

BACA JUGA:Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru dari Tajikistan

Lebih lanjut Presiden PSCS Cilacap mengatakan, pergantian pelatih PSCS Cilacap yang baru ini juga sudah disampaikan kepada suporter Laskar Nusakambangan, termasuk adanya pergantian pelatih Kiper PSCS Cilacap.

"Pelatih kiper juga sama, kami juga ganti. Mudah-mudahan komposisi di kiper ada tambal sulamnya. Kami juga sudah bertemu dengan teman-teman suporter terkait pergantian pelatih ini, kami terbuka dengan suporter Cilacap," ujarnya.

Pergantian pelatih ini diharapkan dapat mengejar ketertinggalan klasemen di grup 3 Liga 2. Dimana pada putaran pertama, PSCS Cilacap berada di dasar klasemen dan hanya meraup 4 poin dari 6 laga yang dilakoni. Dari hasil pertandingan, 4 kali seri dan dua kali kalah.

"Semoga para pemain bisa connect dengan pelatih yang baru, dan menjalin komunikasi bagus. Mudah-mudahan dengan pelatih baru ini dapat memaksimalkan di putaran kedua," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: