3 Tempat Wisata Pantai di Semarang, Jangan Sampai Ketinggalan untuk Dikunjungi

3 Tempat Wisata Pantai di Semarang, Jangan Sampai Ketinggalan untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Pantai di Semarang-Explore Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Tak heran jika informasi mengenai tempat wisata pantai di Semarang banyak dicari oleh warganet.

Tempat wisata pantai sudah sejak lama menjadi primadona bagi masyarakat di Indonesia secara luas. Menjadi ketertarikan tersendiri dapat menikmati hamparan pantai dan keindahan sejauh mata memandang lautan.

Lantas, mana sajakah tempat wisata pantai di Semarang yang paling indah? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Tahu Gimbal, Makanan Khas Legendaris Semarang yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Oleh-Oleh Khas Semarang yang Cocok Diberikan pada Orang Terdekat

Tempat Wisata Pantai di Semarang

Ada banyak tempat wisata pantai di Semarang. Namun Radarmas berhasil merangkainya menjadi tiga yang terindah dan banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar kota.

1. Pantai Maron

Tempat wisata pantai di Semarang yang pertama yaitu pantai Maron. Daya tarik yang begitu kuat dari pantai maron yakni pengunjung bisa berenang, bermain air, dan memancing.

Selain itu kalian juga menikmati keindahan lautnya dengan bersantai dengan menikmati kelapa muda. Selain itu pantai maron juga punya tambak udang dan jembatan batu yang dapat dijadikan spot foto.

Aspek yang paling digemari anak muda yaitu sunset di pantai maron yang begitu indah. Sembari menunggu kalian bisa jalan-jalan di hutan mangrove. Waktu terbaik untuk menikmati sunset di pantai Maron yaitu antara bulan Juli hingga September.

Tiket masuk ke pantai Maron sangat murah yakni Rp5000 per kendaraan. Adapun letak dari pantai maron berada di Tugurejo, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah 50182.

BACA JUGA:Wisata Murah di Semarang, Bagus Untuk Berfoto dan Bisa Menikmati Sunset!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: