Pengemudi Mobil Terjun ke Sawah di Kemangkon Purbalingga Akhirnya Ditemukan, Penyebab Diduga Karena Mengantuk

Pengemudi Mobil Terjun ke Sawah di Kemangkon Purbalingga Akhirnya Ditemukan, Penyebab Diduga Karena Mengantuk

ANJLOK: Mobil merek Nisan Grand Livina bernomor polisi R 1280 MA, yang ditemukan tanpa ada pengemudi dan penumpang.-POLSEK KEMANGKON UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Identitas pengemudi mobil Nisan Grand Livina bernomor polisi R 1280 MA, yang ditemukan masuk atau terjun ke areal persawahan di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, akhirnya diketahui.

Pengemudi mobil berwarna abu-abu tersebut bernama Bambang Susilo (45), warga Perum Griya Satria Indah RT 3 RW 8, Kelurahan Sumapir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga Ipda Arif Triyanto kepada Radarmas, Selasa, 24 Oktober 2023.

"Setelah mendapatkan laporan, kami kemudian melakukan pencarian pengemudi mobil yang tak ditemukan di lokasi mobil masuk ke sawah," katanya.

BACA JUGA:Mobil Terjun ke Sawah Ditemukan di Kemangkon, Penumpang dan Pengemudi Tak Ditemukan

BACA JUGA:Tergabung di Grup I Piala Suratin U-17, Persibangga Hadapi Persab dan Persipa

Dia menjelaskan, karena tak ditemukan tengah dirawat di seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Purbalingga. Selanjutnya, dilakukan pencarian di rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas.

"Hasilnya kami menemukan pengemudi mobil tengah menjalani perwatan di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas," jelasnya.

Diketahui, korban hanya mengalami luka ringan dan hanya menjalani observasi di rumah sakit tersebut. Selanjutnya, korban sudah diperbolehkan pulang, Selasa, 24 Oktober 2023.

"Kepada Polisi, pengemudi mengaku dalam kondisi mengantuk saat menyetir. Sehingga, kehilangan konsentrasi dan mobil yang dikemudikan masuk ke sawah," lanjutnya.

BACA JUGA:Pembaruan Data 5.123 Ketua RT di Purbalingga, 700 Wajah Baru

BACA JUGA:Status Aktivitas Naik, Wisata di Lereng Gunung Slamet Purbalingga Tetap Aman Dikunjungi

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Senin, 23 Oktober 2023 pagi. Mobil merek Nisan Grand Livina bernomor polisi R 1280 MA, ditemukan masuk ke areal persawahan.

Diketahui di mobil tersebut, ditemukan tanpa ada penumpang atau pun pengemudinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: