Jenis Teh yang Banyak Dinikmati Orang di Seluruh Dunia

Jenis Teh yang Banyak Dinikmati Orang di Seluruh Dunia

Jenis Teh yang Banyak Dinikmati Orang di Seluruh Dunia-RADAR MUKOMUKO - Disway-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDTeh adalah minuman yang sering dikonsumsi oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Teh sendiri memiliki banyak sekali rasa dan ciri khasnya.

Teh juga memiliki manfaat yang bagus untuk tubuh. Teh juga dapat membantu seseorang untuk menenangkan pikiran ketika diminum.

Teh juga mudah sekali untuk ditemukan dan beberapa teh nemiliki harga yang terjangkau. Teh sangat terkenal di seluruh dunia dan memiliki banyak peminatnya.

Diluar sana juga banyak sekali jenis teh yang biasa dinikmati oleh oranng dari seluruh dunia. Berikut adalah jenis-jenis teh yang dinikmati orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:Resep Tahu Isi yang Gurih & Renyah Untuk Teman Ngeteh

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan dan Ketenangan Kebun Teh Kaligua, Brebes

1. Teh Oolong

Teh Oolong adalah teh yang berasal dair daun teh yang di proses secara semi-oksidasi. Saat daun teh dipetik berikutnya daun teh akan dikeringkan kurang lebih 2 sampai 4 jam.

Kemudia setelah daun dikeringkan, daun akan dipanaskan untuk menghilangkan atau menghentikan proses oksidasi. Jika seandainya daun teh mengalami proses oksidasi terlalu lama akan menjadi teh hitam.

Sedangkan jika daun melalui oksidasi terlalu singkat akan menjadi seperti teh hijau. Oleh sebab itu proses oksidasi teh oolongn ini perlu diperhatikan.

Warna yang dihasilkan teh oolong juga berbeda. Teh oolong ini sering dinikmati di Cina dan Taiwan juga memiliki warna kuning keemasan atau cokelat terang.

BACA JUGA:Manfaat Teh untuk Tubuh Kamu, Bisa Mencegah Penuaan Dini

BACA JUGA:Stok Teh Bunga Telang Melimpah tapi Tidak Ada Permintaan Konsumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: