Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

Nuansa Eropa yang Autentik-Instagram @resty_andriyani28-

Destinasi Sempurna untuk Bersantai

Kursi-kursi yang dirancang secara ergonomis dan pemandangan yang menenangkan dari teras Lav Cafe menciptakan suasana yang ideal untuk melepas penat. Di sini, kamu memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-teman, atau bahkan menikmati momen kesunyian yang damai, sambil menikmati aroma kopi yang sedap.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

BACA JUGA:Ngopi Ala Pinterest, Ini dia 7 Rekomendasi Cafe Estetik di Purbalingga

Jika kamu hobi membaca, jangan lupa membawa buku favorit ketika kamu berkunjung ke Lav Cafe. Kafe ini adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati bacaan, sambil menyeruput secangkir kopi yang nikmat. Dalam suasana yang hangat dan penuh ketenangan ini, kamu dapat meresapi cerita-cerita dalam buku kesayangan tanpa gangguan, menciptakan pengalaman yang begitu mendalam.

Kafe berkonsep Eropa ini juga memiliki lokasi yang strategis, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Jika dari Alun-alun Kota Purwokerto, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 2,1 km atau berkendara selama 5 menit untuk menuju Lav Cafe ini. 

Lav Cafe buka setiap hari, pukul 11.00-22.00 di hari Minggu sampai Kamis, dan pukul 11.00-23.00 di hari Jumat sampai Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi melalui media sosial Instagram Lav Cafe di @lavcafe.id. 

Jadi, jika kamu mencari pengalaman kuliner yang tak terlupakan, jangan ragu untuk mengunjungi Lav Cafe. Mari kita nikmati kopi Eropa yang autentik dan keindahan kafe berkonsep Eropa yang ada di tengah kota Purwokerto ini! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: