Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

Wajib Dikunjungi, 5 Café Di Banyumas Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie !-instagram @kpkcofeeofficial-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Banyumas merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah yang wajib untuk dikunjungi. Selain memiliki berbagai macam tempat wisata yang menarik, Banyumas juga memiliki banyak tempat makan atau cafe yang bagus. Hal itu kerap menjadi buruan dan sangat dicari oleh para kaum milenial.

Nah, bagi kamu yang suka mengunjungi cafe untuk sekedar berkumpul bersama bestie atau sekedar untuk selfie pamer di instagram, ada beberapa cafe yang hits dan kekinian di Banyumas ini mungkin bisa dapat masuk list yang wajib untuk kamu datangi bareng bestie.

Berikut ini daftar 5 café yang wajib dikunjungi di Banyumas bareng bestie kamu:

1. House Of The Rising Sun (HOUTRS) Café

Terletak di Jl. Kenanga Rt. 04 Rw. 06, Dusun II, Sokaraja Wetan, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Cafe yang terlerak di Sokaraja-Kabupaten. Banyumas dan lokasinya lumayan jauh dari pusat kota. Cafe ini mempunyai tempat outdoor dan indoor yang aesthetic dan instagramable yang dikonsep seperti rumah, sekaligus menyuguhkan pemandangan alam yaitu hijaunya sawah dan jadi salah satu tempat nongkrong seru bareng bestie di Banyumas.

Di cafe ini juga menyediakan berbagai macam menu mulai dari kopi, makanan berat maupun makanan ringan yang harganya lumayan terjangkau.

2. KPK Coffee

Terletak di Jl. Losari, Gambarsari, Kec. Kebasen, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Ingin Punya Cafe

BACA JUGA:Dukung Kota Lama Banyumas, Roti Mruyung, Guest House and Cafe Grand Opening

Nah kalau Cafe yang satu ini merupakan salah satu café baru yang banyak di kunjungi oleh kaum milenial dan para selebgram/influenser.

Selain sebagai tempat nongkrong, cafe ini cocok dijadikan sebagai spot foto maupun konten di instagram. Karena cafe ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang bagus yaitu keindahan sungai serayu dan lintasan kereta di atas sungai serayu.

Apalagi kalau kamu datangnya sore hari. Lebih syahdu karena dapat menikmati kopi sampil langsung melihat sunset dan melihat kereta yang melintas di atas sungai serayu deh.

Nah, selain itu café ini juga mempunyai area parkir yang luas, jadi jangan khawatir buat kamu yang bawa mobil atau bawa rombongan yah.

3.  The Soeds Cofee Eats & Spaces

Terletak di Jl. Jatiwinangun No.25, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Cafe dengan nuansa merah maroon yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Purwokerto ini menyuguhkan tempat yang nyaman untuk kamu nongkrong bareng bestie, meeting maupun para mahasiswa mengerjakan tugas.

Karena cafe in memiliki suasana tenang, dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari wifi yang stabil, stop kontak di berbagai sudut ruangan, ruang meeting dari yang small sampai yang big.

Tidak hanya itu, cafe ini juga mempunyai 2 lantai sehinga cukup luas dan tempatnya pun cukup aesthetic ala cafe-cafe luar negeri.

Menunya juga sangat beragam dan yang spesial di sini yaitu penyajian makana dan minumannya disajikan dengan sangat menarik. Pokoknya sangat worth it deh bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk nongkrong bareng bestie, meeting, atau mengerjakan tugas kuliah.

4. Langit Senja Cafe and Resto

Terletak di Jl. Karangsoka, Dusun I, Bojongsari, Kec. Kembaran, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Mungkin bagi sebagian kamu tidak asing dengan nama cafe yan sedang viral ini. Cafe ini terbilang masih baru yang ada di Purwokerto.

Cafe ini menyuguhkan pemandangan alam yang menyegarkan karena lokasinya ada di tengah–tengah persawahan dan di konsepnya seperti di Bali.

Untuk lokasinya juga cukup luas jadi tak heran setiap akhir pekan selalu ramai pengunjung yang membawa rombongan keluarga, bestie, maupun para komunitas. Selain tempatya dengan vibes Bali, di cafe ini juga terbilang café yang harga merakyat.

Iya, harganya cukup terjangkau dan menunya pun banyak menu tradisional ala masakan rumahan. Jadi tepat banget buat tempat nongkrong bareng bestie, keluarga, maupun komunitas kamu untuk menghabiskan waktu akhir pekan.  

5. Lembah Patih Cafe

Terletak di Dusun II, Karangsalam, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Nah, Cafe ini merupakan salah satu café yang terletak di Baturaden, café ini terbilang lumayan jauh dari pusat kota. Dan akses jalan menuju cafe ini juga lumayan berliku-liku.

Untuk kamu yang suka nuansa alam pegunungan bisa banget cobain cafe ini. Suasanyanya tenang dan lebih nyaman karena kita dapat langsung melihat alam dari dataran tinggi.

Untuk menunya pun beragam di sini mulai dari minuman, makanan berat maupun makanan ringan, nah mungkin ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong seru sekaligus healing bareng bestie kamu.

BACA JUGA:Ingin Jadi Pengusaha Cafe

BACA JUGA:Peduli Musisi Jalanan, Pengusaha Beri Kesempatan Manggung di Cafe

Nah itulah tadi beberapa café di Banyumas yang wajib banget kamu kunjungi bareng bestie kamu untuk menambah daftar tempat nongkrong bareng bestie yang hits dan instagramable.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: