Ngopi Ala Pinterest, Ini dia 7 Rekomendasi Cafe Estetik di Purbalingga

Ngopi Ala Pinterest, Ini dia 7 Rekomendasi Cafe Estetik di Purbalingga

Cafe Estetik di Purbalingga Guma Landscapecafe-Instagram @_senengmoto_-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bingung mau upload foto apa buat isi feed Instagram kamu? Nggak perlu jauh-jauh ke Bandung biar punya foto estetik, di Purbalingga juga ada banyak cafe yang instagramable yang bisa kamu datengin bareng teman, pacar, ataupun keluarga.


Selain punya beberapa spot foto yang estetik dan instagramable, tentunya cafe-cafe tersebut punya makanan dan minum yang enak dan bikin ketagihan. Daripada makin bingung, ini dia 7 rekomendasi cafe estetik di Purbalingga yang wajib kamu kunjungi.


1. Guma Landscapecafe


Cafe Estetik di Purbalingga Guma Landscapecafe-Instagram @_senengmoto_-

Kalau kamu cari cafe estetik, instagramable, tapi punya view pemandangan alam yang indah, maka Guma Landscapecafe adalah tempat yang wajib kalian kunjungi.


Selain menyajikan tempat yang estetik, instagramable, Guma Landscapecafe ini menyajikan suasana nyaman dan sejuk serta pemandangan indah dari gunung Slamet. Tak hanya itu, menu yang disajikan juga sangat ramah di kantong. Mulai dari 5 ribu hingga 120 ribu kamu sudah bisa menikmati enaknya sajian Guma Landscapecafe dengan sejuknya udara di puncak Purbalingga.


Cafe ini buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB saat weekday, dan 21.00 saat weekend. Untuk alamatnya ada di Gerdu, Serang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

BACA JUGA:Dukung Kota Lama Banyumas, Roti Mruyung, Guest House and Cafe Grand Opening


2. Titik Mula Coffee & Eats


Titik Mula Coffe and Eats, Cafe estetik di Purbalingga-Instagram @referensini-

Rekomendasi cafe estetik dan instagramable di Purbalingga selanjutnya yang wajib masuk list tempat nongkrong kalian yaitu Titik Mula Coffee & Eats. Kalau kamu mencari cafe estetik dengan konsep tropikal botani, maka cafe inilah jawabannya.


Tidak perlu risau soal makanan dan minuman, karena cafe ini menyajikan banyak pilihan menu. Mulai dari kuliner lokal hingga makanan western, semuanya bisa kamu icipi dengan harga mulai dari 10 ribu saja.


Tak hanya itu, Titik Mula Coffe & Eats juga letaknya sangat strategis di tengah kota. Tepatnya yaitu di Jl. Dipokusuma No. 28, Purbalingga, Jawa Tengah.


3. NasiQu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: