Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah

Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah

Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah-@BritishPeriodDramas-

Minions: The Rise of Gru memiliki berbagai pesan moral apik yang bisa diajarkan ke adik atau anak kita ketika menyaksikan film ini.

Mengingat target film ini adalah anak-anak dan keluarga, sesuatu yang sederhana bukan berarti tidak menghibur. Justru di balik kesederhanaan tersebut kita jadi bisa menyelipkan berbagai pesan moral yang menarik.

3. Enola Homles 2 (2022)

Enola Homles 2, Film ini menceritakan tentang kisah Enola Holmes, adik dari Sherlock Holmes, yang membuat agensi detektif swastanya sendiri.

Banyak pelajaran tentang kerja sama tim dalam film Enola Holmes season kedua ini. pada film pertama bertentangan dengan Sherlock, kali ini keduanya bersatu dan sangat bekerja keras untuk memecahkan kasus. Karena pada dasarnya sebagai makhluk sosial, kita semua pasti saling membutuhkan dan apapun rintanganya jangan sampai kita menyerah dengan begitu saja.

BACA JUGA:Organ SWP Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024

4. Wonder (2017)

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang bernama Auggie, ia memiliki kelainan wajah sejak ia lahir, sampai akhirnya membuat ia menghindar untuk pergi ke sekolah umum karena selalu dianggap aneh dan berbeda dari anak yang lain pada umumnya.

Keluarganya juga turut membantu, mereka saling menyemangati dan membuat Auggie tidak merasa dibedakan oleh lingkungannya.

Pesan moral yang dapat dipetik dari film ini adalah  setiap manusia memiliki permasalahan dan setiap permasalahan memiliki jalan keluar kemudian yang kedua adalah setiap manusia tidak bisa memilih untuk lahir seperti apa tetapi dapat memilih untuk menjadi seperti apa.

Selamat menonton bersama keluarga tercinta, Demikian rekomendasi film yang cocok untuk menemani momen-momen di rumah bersama keluarga.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: