Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah

Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah

Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah-@BritishPeriodDramas-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Selain pergi berlibur, menonton film bersama juga menjadi alternatif terbaik yang bisa dilakukan untuk membangun komunikasi dan lebih mendekatkan hubungan antar anggota keluarga.

Tujuan dari nonton bersama dan memiliki quality time bersama keluarga adalah untuk lebih menghidupkan suasana rumah dan menghangatkan keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi film seru dengan tema inspiratif, sarat makna, dan tentunya cocok untuk ditonton bersama keluarga tercinta.

1. Keluarga Cemara (2018)

Sama dengan judulnya arti keluarga cemara yaitu sebuah keluarga, yang layaknya pohon cemara yang hijau sepanjang tahun, senantiasa hidup dan tumbuh dalam kasih sayang sebagai sesama anggota keluarga dan erat satu sama untuk selamanya.

BACA JUGA:Organ SWP Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024

Banyak pelajaran berharga yang dapat dipetik dari film ini. Salah satunya yaitu mengajarkan kita untuk belajar tidak gengsi saat ingin melakukan sesuatu, sesederhana mengucapkan maaf atau menunjukkan rasa kasih sayang ke sesama anggota keluarga.

Keluarga Cemara versi film ini menampilkan kisah keluarga abah yang bangkrut dan mereka harus pindah ke desa. Pindah rumah tentunya sangat tidak mudah dan banyak tantangannya. Apalagi, harus bisa beradaptasi dengan lingkungan dan gaya hidup yang baru. Inilah yang menjadi konflik utama dalam Keluarga Cemara.

2. Minions: The Rise of Gru (2022)

LSF mengklasifikasikan film kartun atau animasi ini untuk penonton semua umur jadi cocok ditonton ersama keluarga di rumah.

Film bergenre animasi komedi ini menceritakan masa kecil Gru di era tahun 1970-an, Gru yang saat itu masih berusia 12 tahun merupakan penggemar berat dari sebuah kelompok penjahat terkenal bernama Vicious 6.

BACA JUGA:Tergabung di Grup I Piala Suratin U-17, Persibangga Hadapi Persab dan Persipa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: