Organ SWP Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024

Organ SWP Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024

Sejumlah relawan Organ SWP berfoto bersama setelah deklarasi dukungan terhadap pasangan Ganjar - Mahfud untuk Pilpres 2024.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebanyak 200 an orang yang tergabung dalam Oemah Relawan Ganjar Pranowo Sentul Water Park and Hall (Organ SWP), mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang, Minggu (22/10/2023).

Ketua Organ SWP Kabupaten Cilacap Dwi Heru Sucipto mengatakan, akan tegak lurus mendukung pasangan Ganjar - Mahfud. Menurutnya, rekam jejak sebagai Gubernur Jawa Tengah sudah cukup memberikan bukti.

"Selama 2 periode memimpin Jawa Tengah dan dinilai berhasil. Selain itu Ganjar tegas dalam melawan korupsi, itu menjadi salah satu modal bagi kami untuk tegak lurus mendukung mereka," tegasnya.

Bahkan, Dwi Heru menargetkan kemenangan sebesar 85 persen di Kabupaten Cilacap. Mengingat pasangan Ganjar - Mahfud merupakan perpaduan antara nasionalis dan agamis sehingga merupakan perpaduan yang pas untuk memimpin Indonesia.

BACA JUGA:650 Personel Gabungan Lintas Sektor Dikerahkan Untuk Pengamanan Pemilu 2024 di Cilacap

BACA JUGA:13 Ribu Petugas Diterjunkan untuk Amankan Pemilu 2024, Disebar di 5.964 TPS di Cilacap

"Pak Mahfud sendiri selain personal yang agamis, beliau merupakan pakar hukum serta dikenal sangat cerdas dan anti terhadap korupsi," Lanjutnya.

Sementara itu, saat ini jumlah relawan Ganjar di Kabupaten Cilacap baru sekitar 250 orang relawan yang sudah terdaftar dan yang belum masuk masih banyak karena baru terbentuk belum lama baru sekitar 1 minggu.

"Kemungkinan jumlah relawan akan bertambah, perekrutan masih terus berlangsung. Harapannya, kekuatan untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden semakin besar," pungkasnya. (jul/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: