Wisata Murah di Wonosobo, Pemandangannya Sangat Memanjakan Mata!

Wisata Murah di Wonosobo, Pemandangannya Sangat Memanjakan Mata!

Wisata Murah di Wonosobo-Mytrip123-

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Malang, Cocok Jadi Tempat Liburan

2. Telaga Warna

Berikutnya  ada telaga warna yang masuk dalam daftar ini dengan tarif ekonomis hanya Rp15 ribu saja perorang. Tempat  wisata ini sangat menakjubkan dengan pemandangan telaga yang warna airnya bias seolah punya warna berubah dari hijau, kuning, dan biru.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai perubahan warna dari telaga warna. Ada yang berspekulasi berubah karena bias sinar  matahari, namun ada juga yang menganggap efek dari tumbuhan yang mengelilingi telaga.

Lokasi tepat dari telaga warna berada di Dieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

3. Batu Ratapan Angin

Selanjutnya ada wisata batu ratapan angin yang masuk dalam daftar ini dengan tarif hanya Rp10 ribu per orang. Letaknya yang berada di ketinggian dapat membuat kalian bisa menikmati pemandangan indah.

Bahkan dari [puncak batu ratapan angin kalian akan melihat dengan jelas betapa indahnya telaga warna. Adapun letak dari batu ratapan angin berada di Theater, Jl. Dieng, Dieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

BACA JUGA:Wisata Sejarah Keraton Surakarta Solo, Wajib Anda Kunjungi!

4. Kawah Sikidang Dieng

Wisata murah di Wonosobo berikutnya ada kawah sikidang Dieng yang tiket masuknya hanya Rp15 ribuan saja per orang. Kalian dapat menikmati pemandangan indah dari kawah sikidang dengan suhu dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: