Rekomendasi Wisata Malang, Cocok Jadi Tempat Liburan

 Rekomendasi Wisata Malang, Cocok Jadi Tempat Liburan

Rekomendasi Wisata yang Ada di Malang, Cocok untuk jadi tempat liburan-Wikipedia-

RADARBNYUMAS.DISWAY.ID - Kalau membahas soal liburan, kota Malang selalu menjadi destinasi wisata favorit untuk dikunjungi, baik khusus masyarakat Jawa Timur maupun Masyarakat di seluruh indonesia.

Tempat wisata Malang ada banyak sekali, dengan suasananya yang ngangenin. Wisatawan bisa pilih tempat wisata alam atau wisata buatan, semuanya indah-indah.

Tidak usah berlama-lama, di bawah ini ada rekomendasi wisata Malang.

Rekomendasi Wisata Malang

BACA JUGA:10 Negara Bebas Visa Bagi Paspor Indonesia, Kemudahan Berwisata Keliling Dunia

 

BACA JUGA:7 Festival Unik yang Jadi Daya Tarik Wisatawan di Seluruh Dunia

1. Gunung Bromo

Gunung ini selalu menarik banyak perhatian masyarakat, yang khususnya para pecinta pemandangan alam, karena pemandangan yang ada di Gunung Bromo sangatlah indah serta memukau.

Kalau kamu ingin berkungjung ke Gunung Bromo, kamu bisa mengakses menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Kamu akan memerlukan sewa mobil jeep untuk bisa sampai ke kaki Gunung Bromo.

2. Jatim Park 1

BACA JUGA:Havana Hills, Tempat Wisata Menyenangkan di Cilacap!

 

BACA JUGA:Wisata Jogja yang Harus Dikunjungi untuk Healing

Tempat wisata yang satu ini sangat populer di masyarakat. Destinasi wisata ini menjadi pilihan cocok ketika berlibur bersama keluarga ketika kamu ingin berkunjung ke kota Malang.

Ada lebih dari 50 wahana yang ada di Jatim Park untuk dikunjungi. Salah satunya Galeri Etnik Nusantara, Flying Fox, Taman Sejarahm Flying Tornado, Volcano Coaster, dan masih ada banyak sekali wahana yang ada di Jatim Park yang harus kamu rasakan.  

Lokasi wisata jatim park 1 berada di Jalan Kartika No 2, Desa Sisir, Kecamatan Kota Batu, Jawa Timur 65315.

3. Jatim Park 2

BACA JUGA:Havana Hills, Tempat Wisata Menyenangkan di Cilacap!

 

BACA JUGA:Wisata Jogja yang Harus Dikunjungi untuk Healing

Lokasi wiasata Jatim park 2 tidak terlalu jauh dari wisata Jatim Park 1. Biasanya setelah puas bermain wahana di Jatim Park 1, wisatawan akan langsnung berkunjung ke Jatim Park 2 untuk melihat hewan-hewan di wisata Jatim Park 2.

Ada tiga area khusus di Jatim Park yang dijamini seru, yaitu ada Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Seusai namanya, Batu Secret Zoo adalah sebuah wisata kebun binatang yang luasnya sekitar 14 hektar.

Sementara untuk Museum Satwa, sebuah area wisata yang ada di Jatim Park 2 yang menyediakan sejarah hewan-hewan yang sudah punah.

Selanjutnya Eco Green Park, adalah area wisata di Jatim park 2 yang digunakan untuk belajar tentang pengetahuan alam. Lokasi wisata Jatim Park 2 ada di Jl. Oro-Oro Ombo No. 9, Temas, Kec. Kota Batu, Jawa Timur.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

BACA JUGA:Wisata Sejarah Keraton Surakarta Solo, Wajib Anda Kunjungi!

4. Kampung Warna-Warni Jodipan Malang

Kalau kamu butuh spot foto yang estetik, wisata Kampung Warna-Warni Jodipan Malang ini bisa jadi salah satu tempat wisata yang harus kamu kunjungi, karena wisata ini sangat estetik dan banyak sekali spot-spot foto yang instagramable.

Kamu dapat melihat mulai dari rumah hingga jalanan yang dicat dengan berbagai warna dan pernak-pernik warna-warni.

Lokasi wisata Kampung Warna-Warni Jodipan Malang ini berada di Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

5. Museum Angkut

Wisata satu ini sangat cocok untuk kamu para pecinta otomotif. Karena wisata Museum Angkut ada banyak sekali kendaraan-kendaraan dari zaman dahulu banget, hingga zaman sekarang, dan ada banyak sekali sejarah sejarah dari kendaraan yang ada di Museum Angkut.

Jadi selain kamu melihat-melihat mobil-mobil dan motor yang ada di wisata Museum Angkut, kamu juga bisa dapat menambah wawasan luas di dunia otomotif.

Selain menyediakan museum otomotif, wisata Museum Angkut juga menyediakan berbagai spot-spot foto yang instagramable.

Berlama-lama di wisata Museum Angkut tidak akan meraskan bosan, karena wisata Museum Angkut juga menampilkan pertunjukan seru yang tidak akan dilupakan.

Lokasi wisata Museum Angkut ini berada di Jalan Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Kota Batu, Jawa Timur. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: