5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro-Pinterest-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDYogyakarta adalah daerah yang sering menjadi tempat wisata banyak orang. Malioboro juga menjadi tempat yang banyak di datangi para wisatan.

Malioboro sering menjadi wisata yang dilalui para wisatawan domestik bahkan mancanegara. Daerah ini juga sering disebut sebagai jantung dari Yogyakarta.

Malioboro memiliki beberapa sektor seperti kuliner, fashion, bahkan Sejarah. Berikut adalah alasan kenapa wisata di sekitar Malioboro sangat menyenangkan.

- Suasana Klasik di Malioboro

Suasana yang diberikan di sekitar Malioboro membuat banyak sekali spot foto bagi para wisatawan. Foto dengan tujuan hanya sekedar dokumentasi atau instagramable.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget

BACA JUGA:Mengungkap Pesona The Capsule Malioboro, Hotel Bertema Futuristik di Kota Yogyakarta

- Delman Sekitar Malioboro

Wisata dan suasana di sekitar Malioboro juga bisa lebih dinikmati dengan naik delman. Tapi kalian juga perlu pintar dalam menawar ongkosnya.

- Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima

Di jalanan Malioboro sendiri banyak sekali pedagang kaki lima yang menyegarkan para wisatawan untuk berbelanja sesuatu.

Penjual mulai dari kerajinan tangan, makanan, dan masih banyak lagi yang tentunya bisa kalian temukan di sekitar Malioboro.

- Jajan Sekitar Malioboro

Kuliner di sekitar Malioboro juga sangat lengkap. Mulai dari kuliner gudeg, wedang jahe, angkringan, dan masih banyak lagi kuliner yang tersebar di Malioboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: