Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Rekomendasi hotel di Bali dengan view pantai yang cocok untuk liburan. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Liburan ke Pulau Dewata Bali memang paling asyik kalau sembari menikmati suasana tropisnya yang eksotis. Di Bali kamu bisa mengunjungi banyak destinasi wisata pantai dengan keindahan wisata bahari Bali.

Saat berlibur ke Bali, penting untuk kamu menentukan akomodasi yang cocok dan nyaman. Bila di kota lain kamu sudah terbiasa menginap di hotel tengah kota yang padat, mungkin ini saatnya untuk kamu mencoba pengalaman baru di Pulau Dewata ini.

Saat membahas daya tarik wisata pantai Bali memang tidak akan ada habisnya dan tentu akan lebih menyenangkan kalau kamu bisa menghabiskan sepanjang hari dengan suasana khas Bali.

Untuk itu, inilah sederet rekomendasi pilihan hotel di Bali yang dekat pantai yang bisa menjadi referensi kamu saat akan berkunjung ke Bali.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Kriteria Minimal Hotel Bintang 5

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

1. The Kuta Beach Heritage Hotel

Rekomendasi yang pertama yaitu The Kuta Beach Heritage Hotel yang menawarkan keunikan dengan pengalaman tersendiri untuk pengunjungnya. Spot di hotel ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati liburan dengan santai.

Konsep hotel ini memang memilki vibes seperti selancar, berlayar dengan yacht dan menjelajahi banyak tempat. Selain itu, mereka juga memiliki Pyramid Club dengan berhias gemerlapan lampu neon lengkap dengan pertunjukkan live band rock hingga atraksi penari.

Untuk kamu yang lagi ingin menikmati me time dengan suasana tenang, kamu bisa pergi ke rooftop untuk sekedar bersantai atau bisa juga berendam di infinity pool sambil menyeruput minuman favoritmu dengan menatap indahnya pemandangan Pantai Kuta.

2. Kuta Beach Hotel

Kuta Beach Hotel ini berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya butuh waktu tempuh sekitar 20 menit saja untuk sampai ke lokasi. 

Konsep dari hotel ini cenderung colorful, sehingga bisa meningkatkan mood dan suasana yang ceria. Hotel ini juga memiliki rooftop lengkap dengan kolam renang.

BACA JUGA:Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: