Menjelajahi Kemewahan The Lover's Deep Submarine yang Menjadi Hotel Termahal di Dunia

Menjelajahi Kemewahan The Lover's Deep Submarine yang Menjadi Hotel Termahal di Dunia

Menjelajahi Kemewahan The Lover's Deep Submarine-pinterest -

Dari kamar tidur yang elegan hingga ruang makan mewah, setiap detail diperhatikan dengan teliti untuk memastikan bahwa tamu merasa dikelilingi oleh nuansa romantisme.

Kuliner Mewah Dan Pengalaman Bawah Laut

Salah satu daya tarik utama dari The Lovers Deep adalah pengalaman bersantap bawah laut yang luar biasa. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh koki bintang 5, sambil menyaksikan kehidupan laut yang indah melalui jendela-jendela kapal selam. Makan malam romantis di dalam kapal selam ini menciptakan kenangan tak terlupakan bagi para tamu.

Selain menikmati kenyamanan dan kemewahan di dalam hotel selam, tamu juga dapat merasakan petualangan bawah laut. Mereka dapat melakukan penyelaman bersama instruktur berlisensi untuk menjelajahi kehidupan laut yang memukau, termasuk terumbu karang yang berwarna-warni dan ikan-ikan eksotis.

BACA JUGA:Hotel Por Aqui Stay and Dine, Hotel Bernuansa Meksiko Di Yogyakarta

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Bersejarah di Tengah Kota Purwokerto

 

Hotel Termahal Di Dunia

The Lover's Deep Submarine Hotel menjadi hotel termahal di dunia. Untuk merasakan pengalaman menginap di sini, kamu harus menyiapkan  tarif sebesar 150.000 USD atau setara Rp 2,23 miliar. 

Walaupun mahal, tapi itu harga yang pas untuk menginap di sini, karena The Love Submarine Hotel menawarkan kemewahan tertinggi. Kamu akan memiliki kapten, koki, dan kepala pelayan pribadi. Bisa dibilang hotel ini serasa milik pribadi. Jika ingin melihat lokasi tertentu, kapten akan bergerak sesuai perintah darimu.

The Lovers Deep Submarine Hotel adalah jawaban bagi para pencari pengalaman luar biasa  dan eksklusif. Dengan kombinasi antara keindahan alam bawah laut, mewahnya fasilitas, dan sentuhan romantisme di setiap sudutnya. Hotel ini menawarkan lebih dari sekadar penginapan biasa. Bagi kamu yang mencari pengalaman menginap tak terlupakan, The Lovers Deep Submarine Hotel adalah pilihan yang sempurna. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: