Sejarah dan Pernak Pernik Monumen Kapal Selam, Wisata Edukasi yang Ada di Surabaya

Sejarah dan Pernak Pernik Monumen Kapal Selam, Wisata Edukasi yang Ada di Surabaya

Wisata Surabaya Monumen Kapal Selam dan Sejarahnya-Liputan6.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDSurabaya adalah ibukota provinsi Jawa Timur. Surabaya juga termasuk kota terbesar di Indonesia nomor dua setelah Jakarta.

Surabaya merupakan kota metropolitan paling besar di Jawa Timur. Kota ini memiliki penduduk yan sangat banyak dan padat.

Surabaya sering dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai daerah. Banyak sekali orang datang untuk wisata dan liburan.

Surabaya juga tentunya memiliki banyak sekali destinasi wisata. Salah satunya adalah wisata Monumen Kapal Selam Surabaya.

BACA JUGA:Wisata Bersejarah di Tugu Pahlawan Surabaya

BACA JUGA:Nikmati Liburan di Surabaya, Ini Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya

Monumen Kapal Selam Surabaya ini bisa menjadi tambahan wisata kalian ketika berkunjung ke Surabaya. Kota ini juga dikenal sebagai kota pahlawan.

Julukan kota pahlawan ini didapat karena bentuk perjuangan pemuda dan pemudi Surabaya. Mereka mempertahankan kemerdakaan Republik Indoenesia dari penjajah.

Untuk kalian yang penasaran tentang wisata Monumen Kapal Selam Surabaya. Berikut adalah beberapa informasi mengenai monument tersebut.

Sejarah Monumen Kapal Selam di Surabaya

Sebagai penduduk Surabaya pastinya bangga dengan monumen ini. Karena Surabaya mempunyai monument sejarah paling besar di Asia.

Monumen Kapal Selam Surabaya dibangun sebagai bentuk perwujudan dari sebuah sejarah perjuangan Indonesia. Perjuangan dalam mempertahankan dan melawan penjajah.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya yang Nyaman dan Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: