Hotel Por Aqui Stay and Dine, Hotel Bernuansa Meksiko Di Yogyakarta

Hotel Por Aqui Stay and Dine, Hotel Bernuansa Meksiko Di Yogyakarta

Menjelajahi keindahan Por Aqui Jogja, Hotel yang bertema Meksiko-Instagram: @poraqui.jogja-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yogyakarta, kota yang memikat di pulau Jawa, dikenal dengan keindahan budayanya yang kaya dan keramahannya yang mendalam.

Di tengah pesona arsitektur tradisional dan nuansa klasik, Jogja juga menyajikan pengalaman menginap bertema Meksiko yang unik dan berbeda, bernama Hotel Por Aqui

Hotel Por Aqui merupakan hotel bernuansa Meksiko yang unik di kota Jogjakarta. Selama menginap di sini, seakan kamu kamu sedang liburan di Meksiko.

Hotel Por Aqui Stay And Dine Jogja 

BACA JUGA:Mengungkap Pesona The Capsule Malioboro, Hotel Bertema Futuristik di Kota Yogyakarta

BACA JUGA:Hotel di Jogja yang Bernuansa Luar Negeri

Hotel Por Aqui Jogja adalah hotel bertema Meksiko, Hotel ini menawarkan arsitektur yang mencerminkan keindahan bangunan tradisional Meksiko.

Dari warna-warna cerah hingga detail-detail kerajinan tangan yang menghiasi dinding, setiap sudut hotel ini adalah karya seni yang hidup, membawa kamu langsung ke pemandangan kota-kota yang ada di Meksiko.

Hotel Por Aqui Stay and Dine Jogja terletak di Jalan Prawirotaman No 31, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Lokasi tepatnya berada di tengah kota, Hotel ini dapat diakses dengan mudah.

Tipe Kamar dan Fasilitas yang Megah

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Kapsul Jogja, Ada yang di bawah Rp 100 Ribu!

 

BACA JUGA:Wisata Jogja yang Harus Dikunjungi untuk Healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: