5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro-Pinterest-

Di sekitar Titik Nol Kilometer juga sering kali terdapat pertunjukkan live musik, tari dan hiburan lainnya. Ada juga yang mengambil foto di sekitar wisata ini.

Juga ada bangunan bersejarah dengan arsitektur khas Belanda, yaitu Gedung Bank Indonesia. Gedung ini sering menjadi spot foto banyak wisatwan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

BACA JUGA:Trotoar Jensud yang Direncanakan Seperti Jalan Malioboro Belum Ada Pembahasan Lebih Lanjut

3. Jogja National Museum

Jogja National Museum ini berjarak 2 kilometer dari Malioboro. Sebagai wisata yang dekat dengan Malioboro sejak tahun 2006 kawasan ini digunakan untuk ruangan aktivitas dan seni budaya untuk public.

Awalnya mueum ini adalah area kompleks Gedung Akademi Seni rupa Indonesia (ASRI) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD). Sekarang berdiri sendiri menjadi Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

4. Taman Pintar

Wisata dekat Malioboro ini cocok untuk kalian yang membawa anak-anak ketika liburan di Yogyakarta.

Taman ini merupakan taman edukasi dengan banyak tempat belajar Sejarah, teknologi, flora, dan fauna. Mulai dari Planetarium, Wahana Bahari, Area Perpustakaan, dan banyak edukasi lainnya.

5. Gudeg Yu Djum

Wisata kuliner dekat dengan Malioboro ini wajib kalian coba saat kaliab liburan di Yogyakarta. Karena dari jajaran gudeg lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: