5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen agar Liburanmu Semakin Nyaman-Kayak-Kayak-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kebumen adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Daerah ini juga dijuluki sebagai kota BERIMAN (bersih, indah, nyaman, aman).

Kebumen sendiri memiliki banyak sekali objek wisata yang sering didatangi banyak sekali pengunjung. wisata di Kebumen juga sangat seru dan tidak kalah dengan tempat wisata Yogyakarta, Semarang, dan lainnya.

Kebumen juga memiliki banyak wisata kuliner yang unik dan enak. Kalian tidak akan cukup hanya dengan sehari saja jika liburan di kota ini. Maka dari itu kalian perlu menginap pastinya jika sedang berlibur.

Selain banyak wisata yang ada di Kebumen ada hotel dan penginapan yang nyaman dan terkenal juga. Sangat cocok untuk kalian yang memiliki rencana liburan yang panjang di Kebumen.

BACA JUGA:Hotel Baru di Jalan Bung Karno Purwokerto Disita, Berikut Sejumlah Faktanya

BACA JUGA:Hotel di Jogja yang Bernuansa Luar Negeri

Berikut adalah rekomendasi hotel terbaik di Kebumen agar liburanmu semakin nyaman.

1. Hotel Candisari Kebumen

Hotel ini menggunakan konsep GoGreen dengan banyaknya tanaman yang teduh dan asri. Hotel ini tentunya memberikan akomodasi terbaik untuk para pengunjungnnya.

Lokasi Hotel Candisari juga sangat dekat dengan banyak wisata, seperti Curug Pandasari, Taman Reptil Adiluhur, Pesona Kayangan, Bukit Langit dan masih banyak lagi.

Hotel Candisari juga tentunnya memberikan fasilitas yang cukup untuk para pengunjungnya. Fasilitas yang diberikan berupa WiFi, AC, area merokok, restoran, taman, tempat memancing dan banyak lagi.

BACA JUGA:Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman!

BACA JUGA:Masih Dalam Pembangunan, Hotel Baru di Jalan Bung Karno Purwokerto Disita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: