Rekomendasi Hotel dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Hotel dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Terbaik di Indonesia

Hotel di Indonesia Dengan Pemandangan Pantai dan Sunset atau Sunrise yang Luar biasa Indahnya-Beautified-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Apakah kalian memiliki rencana liburan atau sedang berwisata di sekitar pantai atau laut? Ya, Indonesia adalah negara yang memiliki banyak sekali wisata pantai dan laut. Oleh karenanya, akan sangat mudah bagi kalian menemukan wisata pantai atau laut terbaik.

Kalian juga tidak perlu bingung soal penginapan dan hotel, karena ada banyak hotel yang berdiri di dekat pantai di Indonesia. Dan itu akan sangat membantu kalian menikmati liburan baik bersama keluarga maupun bersama pasangan.

Tentunya karena hotel-hotel ini memiliki pemandangan pantai yang indah. Meski harganya sedikit lebih mahal dari hotel pada umumnya, namun harga yang dibayarkan akan setimpal dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Ya, hotel-hotel ini menawarkan pemandangan pantai dan laut yang luar biasa. Bahkan beberapa diantaranya memberikan pemandangan sunset atau matahari tenggelam dan sunrise atau matahari terbit yang romantis dan tidak terlupakan.

BACA JUGA:Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

Hotel-hotel ini juga sangat instagramable yang akan memberikan banyak sekali foto untuk Instagram kalian. Berikut adalah hotel yang memiliki pemandangan pantai dan sunset atau sunrise untuk rencana wisata kalian.

1. Aston Anyer Beach Hotel, Banten

Siapa yang tidak tahu dengan hotel Aston? Di Banten ada hotel Aston Anyer Beach yang memberikan pemandangan Pantau Anyer indah. Cocok kalian yang di Jakarta dan ingin liburan.

Jarak hotel Aston Anyer Beach juga tidakla jauh dari Jakarta. Untuk menuju hotel ini hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari Jakarta.

Hotel Aston Anyer Beach juga memiliki akses langsung dengan Pantai Anyer. Selain pemandangan Pantai, hotel ini juga memberikan pemandangan lanskap Gunung Krakatau dan Gunung Karang.

Hotel ini akan memberikan spot foto untuk Instagram kalian. Dengan pemadangan pantai dan gunung yang dimiliki hotel Aston Anyer Beach.

BACA JUGA:Hotel Cilacap di Bawah Rp100 Ribu, Murah Tapi Bukan Murahan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: