Kampung Ramadan, Hotel Dafam Cilacap Sajikan Kekayaan Kuliner Nusantara Kaya Akan Rempah

Kampung Ramadan, Hotel Dafam Cilacap Sajikan Kekayaan Kuliner Nusantara Kaya Akan Rempah

Sajian khas nusantara tampak digelar oleh Hotel Daffam Cilacap dengan harga Rp 88.000,00 per orang.-Hotel Dafam Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Suburnya tanah Indonesia yang kaya akan hasil rempah-rempah, sudah tergaung kabar hingga keseluruh penjuru dunia. Berbagai negara datang silih berganti melakukan pencarian terhadap rempah-rempah di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui ada Portugis, Spanyol, Belanda, India, dan Arab. Mereka membawa rempah-rempah untuk diperjualbelikan di Asia Barat dan Eropa.

"Beratus tahun lamanya negara Indonesia dijajah, membuat ragam sajian kuliner nusantara bercampur dan menjadi sangat beraneka ragam. Setiap wilayah memiliki sajian rasa dan olahan menu khas tersendiri," kata GM Hotel Daffam Irawan Trimulia, Jumat (22/3/2024).

Atas dasar itu, Hotel Dafam berusaha menyuguhkan rasa nusantara yang dihadirka dalam sajian buka puasa selama bulan suci ramadan di Hotel Dafam Cilacap.

BACA JUGA:Basarnas Cilacap Tutup Pencarian Kapal Kilat Maju Jaya-7

BACA JUGA:Masuk Bursa Peserta Pilkada 2024, Pj Bupati Cilacap : Lihat Perkembangan

"Kami mengangkat tema Kampung Ramadan yang dibawa suasana hangat khas kampung, dari area lobby hotel hingga ke Canting Resto. Kampung Ramadan Hotel Dafam Cilacap dibuka untuk masyarakat umum, tamu dapat berbuka puasa bersama keluarga, pacar, maupun rekan kerja," lanjut Irawan.

Dengan makanan dan minuman kaya akan rempah khas Nusantara, Timur Tengah dan Western lebih dari 60 menu tersaji selama bulan ramadan. Buka puasa di Canting Resto dengan konsep buffet dan all you can eat atau bebas ambil dan makan sepuasnya.

"Meskipun makan di hotel, kantong tentu tetap aman. Makan nikmat dan sebanyak itu hanya Rp 88.000 net/orang. Pesan 10 + 1 Gratis, promo ini berlaku dari awal hingga akhir Ramadan," jelasnya.

Hotel Dafam Cilacap adalah hotel Bintang Tiga yang berlokasi di dekat kawasan pemerintahan dan bisnis, pusat perbelanjaan, serta pantai Teluk Penyu. Hotel Dafam Cilacap hanya berjarak beberapa menit dari stasiun kereta api dan bandara. Sepuluh menit naik perahu ke Pulau Nusakambangan dari Pantai Teluk Penyu dan 15 menit ke Benteng Pendem.

Hotel ini terdiri dari 102 kamar. Ada beberapa tipe seperti 22 Superior Room, 26 Deluxe Room, 6 Deluxe Pool View, 37 Executive Room, 5 Executive Pool View, 5 Suite Room dan 1 Royal Suite Room. Semua kamar dilengkapi dengan LCD TV flat, akses wifi gratis, kolam renang dan ruang fitness.

"Hubungi kami di nomor +62 811 2002 555 atau [email protected] Jl. Dr. Wahidin No 5-15 Cilacap, 53212," katanya. (*/ads)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: