Motor vs Truk Trunton di Jalan Raya Ajibarang - Wangon, Pengendara Meninggal di Tempat

Motor vs Truk Trunton di Jalan Raya Ajibarang - Wangon, Pengendara Meninggal di Tempat

OLAH TKP : Petugas satlantas saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk tronton, Jumat (13/10/2023).-SAT RESKRIM UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah sepeda motor dan truk tronton di jalan raya Ajibarang - Wangon Desa Windunegara Kecamatan Wangon Kabupaten BANYUMAS, Jumat (13/10/2023) pukul 12.29 WIB.

Lakalantas antara sepeda motor honda beat nomor polisi R 5440 DP dengan truk tronton nomor polisi G 8364 BD, mengakibatkan pengendara sepeda motor honda beat meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor honda beat yang dikendarai S (62) warga Jeruklegi Cilacap melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

"Lalu searah dibelakangnya melaju mobil truk tanpa identitas (belum diketahui, red). Kemudian sesampainya di TKP honda beat R-5440-DP dan truk tanpa identitas mendahului secara bersamaan truck Hino tronton G 8364 BD yang melaju searah didepannya," ungkapnya, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA:Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Yos Sudarso Purwokerto Barat, Satu Pengendara Meninggal di Lokasi

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Motor di Rawalo Banyumas, Begini Kronologinya

Saat menyalip, diduga truk tanpa indentitas membentur stang sepeda motor honda beat.

"Dan terjadilah laka lantas pertama, setelah itu truk tanpa identitas langsung kabur," sambungnya.

Usai terjadi benturan, sepeda motor honda beat lalu oleng ke kiri dan mengalami benturan kedua dengan Truk Tronton G 8364 BD yang dikemudikan oleh SEW (46) warga Bantarkawung Brebes.

"Kemudian terjadilah laka lantas kedua," jelasnya.

BACA JUGA:Tips Berkendara Secara Aman dan Meminimalisir Kecelakaan

BACA JUGA:Kecelakaan Motor vs Dump Truk di Ajibarang, Satu Orang Meninggal Dunia

Akibat kejadian tersebut, menurutnya, pengendara sepeda motor tewas di TKP dengan kondisi badan hancur dan patah kedua kaki. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: