Rekomendasi Hotel Industrial di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation

Rekomendasi Hotel Industrial di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation

Rekomendasi Hotel Bertema Industrial di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation-theamartya.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menginap di hotel Yogyakarta dengan pengalaman baru yang berbeda dari biasanya? Bisa banget kamu temui di hotel industrial.

Di Yogyakarta ada hotel bergaya industrial dengan unfinshied look dan kaum urban. Bukan sembarang unfinished, hotel yang menugusung gaya industrial ditata sedimikian rupa sehingga tampak aesthetic. I

Rekomendasi Hotel Industrial di Yogyakarta

ni rekomendasi hotel bergaya industrial di Yogyakarta, cocok untuk kamu staycation.

BACA JUGA:Mengungkap Pesona The Capsule Malioboro, Hotel Bertema Futuristik di Kota Yogyakarta

BACA JUGA:The Mark Hotel New York, Hotel Termewah Dengan Fasilitas yang Luar Biasa

The Amartya Yogyakarta

Hotel The Amartya memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Dekorasi hotel industrial ini pasti bikin kamu betah. Kamu akan dibuat kagum dengan dekorasi industrial di setiap sudut ruangan di hotel ini.

The Amartya hotel juga memberikan beberapa piliihan kamar, dan bisa disesuaikan budget liburan kamu. Terdapat tipe kamar Arkha, Atma, Amoram Awara, dan The Scandi Atelier.

The Amartya hotel juga mempunyai banyak spot foto yang instagramable. Dan juga tersedia rooftop swimming pool. Kamu bisa melihat indahnya pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu di rooftop hotel The Amartya Yogyakarta.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

BACA JUGA:LPPM UIN Saizu Purwokerto Adakan Workshop Digital Marketing

Hotel The Amartya Yogyakarta berada di Jalan Ringroad Barat No. 288, Area Sawah, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk menginap di sini cukup membayar Rp 450 ribu per malam.

The Journey Hotel Yogyakarta

Hotel The Journey ini terletak hidden gem di sebuah gang. Hotel ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Nuansa industrial yang ada di seluruh sudut ruangan membuat hotel ini tempak instagramable.

Seni mural juga ada di beberapa spot menaebah kekeranan interior hotel. Dinding kamar yang terkesan belum selesai dan sorot lampu yang remang-remang membuat kamu nyaman beristirahat

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget

BACA JUGA:Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Harga per malam ketika kamu menginap di hotel The Journet mulai dari Rp 285 ribu. Beralamat di Jalan Sorosutan Nomor 2E, Sororsutan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta.

Greenhost Boutique Hotel

Greenhost Boutique Hotel ini memadukan konsep industrial dan back to nature. Saat kamu menginap disini, tentunya akan disuguhkan pengalaman menginap yang berbeda dan tidak biasa.

Selain mengusung tema industrial, hotel ini juga memiliki sentuhan seni yang sangat kental. Oleh karena itu, tidak jarang di Greenhost Boutique hotel diselanggarakan pameran kesenian.

BACA JUGA:Fakta Hotel Pitu Salatiga, Salah Satu Hotel Tertipis di Dunia

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Lawang Sewu Semarang

Fasilitas yang lengkap dan bagus serta lokasi yang strategis, membuat liburanmu menjadi lebih seru. Di Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta, kamu juga bisa melakukan aktivitas seperti berenang, mengunjungi kebun sayur hidroponik di area rooftop, dan nongkrong di cafe hotel.

Dengan fasilitas dan mendapatkan pengalaman berkesan di sini, kamu cukup membayar Rp 450 ribu per malam.

Hotel Greenhost Boutique Yogyakarta beralamat di Jalan Prawirotaman 2 Nomor 629, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Ayaartta Maliboro Hotel

Kesan unfinished look di Ayaartta Maliboro Hotel ini memberi keunikan sendiri. Dengan furnitur dan ornamen yang minimalis, hingga terlihat ciamik interiornya. Ayaartta Maliboro Hotel menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih, seperti Superior Deluxe Premier, Deluxe Premiere Balcony, Family Room, Junior Suite, dan Premiere Suite.

Fasilitas yang ditawarkan seperti swimming pool di Ayaartta Malioboro Hotel ini membuat pengalaman staycationmu makin berkesan. Letak hotel yang strategis, hotel ini dekat dengan pusat wisata Malioboro. Kamu bisa menghemat budgetmu untuk bermain di area Maliboro Yogyakarta.

Konsep industrial khas untuk kaum urban memiliki peminatnya tersendiri. Walau terlihat unfinished, gaya industrial menawarkan pengalaman menginap yang berbeda rasanya dan memberikan pengalaman yang tidak biasa. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: