Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget

Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget

Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget-Booking.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Mungkin dari kalian sedang berlibur di Yogyakarta dan bertepatan dengan musim kemarau yang panas.

Musim kemarau tentunya dapat mengganggu liburan kalian di Yogyakarta. Kalian tentunya juga perlu tempat untuk menginap ketika liburan di kota ini.

Tentu saja kalian ingin tempat menginap yang nyaman dan sejuk di musim kemarau ini. Di Yogyakarta terdapat hotel yang bernuansa tropis.

Dengan nuansa tropisnya pasti akan membuat suasana disekitar hotel menjadi sejuk dan tentunya banyak tanaman hijau. Cocok disaat musim kemarau seperti ini.

BACA JUGA:Mengungkap Pesona The Capsule Malioboro, Hotel Bertema Futuristik di Kota Yogyakarta

BACA JUGA:Fakta Hotel Pitu Salatiga, Salah Satu Hotel Tertipis di Dunia

Yogyakarta sendiri memiliki banyak sekali wisata yang bisa didatangi. Tentunya sehari di Yogyakarta tidaklah cukup untuk merasakan wisata yang ada di kota ini.

Banyak sekali penginapan yang ada Yogyakarta. Jika kalian bingung kalian bisa menyimsak rekomendasai hotel bernuansa tropis berikut.

1. Koslo Hotel

Rekomendasi hotel bernuansa tropis di Yogyakarta pertama adalah Koslo Hotel. Desain yang digunakan Koslo Hotel menggunakan konsep tropis.

Ketika kalian datang ke Koslo Hotel kalian akan disambut dengan banyaknya tumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Ini karena Koslo Hotel berkonsep tropis.

BACA JUGA:Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: