Inilah 5 Pertimbangan HP Lipat yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Inilah 5 Pertimbangan HP Lipat yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Kelebihan Hp Lipat Yang Perlu Kamu Ketahui-Instagram @3dplanet.am-

BACA JUGA:HP Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Bikin Konten Terbaru!

Jadi selain rentan terhadap debu, salah satu masalah dari hp dengan model lipat adalah adanya celah tersebut. Mungkin pada beberapa brand hp lipat bisa mencontoh Huawei Mate X2 yang celah antar layar ketika ditutup lebih rapat, sehingga meminimalkan debu atau partikel kecil yang masuk. 

4. Daya Tahan Baterai Terbatas

Kekuarang hp lipat yang lain yaitu adanya fakta jika baterai yang diusung kerap kali memiliki kapasitas kurang memuaskan. Jadi selain layar, hal tersebut menjadi salah satu bagian yang biasanya dikorbankan pada hp lipat. 

Hp lipat cenderung memiliki daya tahan baterai ang lebih kecil jika dibandingkan dengan tablet maupun model hp seperti biasa. Ditambah lagi hp lipat memiliki desain layar yang lebar. Hal tersebut sangat memungkinkan hp ini untuk kehabisan daya dengan cepat karena mempunyai refresh rate yang tinggi. 

5. Durabilitas Kurang Maksimal

Hp lipat mungkin saja sudah dibuat dengan body belakang yang kokoh dan kuat seperti pada umumnya, namun durabilitas tersebut tidak dijalankan di bagian layarnya. 

Akan tetapi, mau tidak mau layar hp lipat ini harus didesain dengan durabilitas layar yang lebih rendah sehingga bisa ditutup.

Itulah 5 kekurangan hp lipat yang bisa menjadi bahan pertimbangan ketika hendar membeli hp tersebut. Terlepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki hp lipat, kita juga perlu memperhatikan beberapa kekurangannya. 

Jadi, pemahaman yang matang mengenai kelebihan kekurangan hp lipat merupakan langkah awal yang bijak dalam mengambil keputusan. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: