Melirik Oppo Find N3 Flip, Hp Lipat Canggih dari Oppo

Melirik Oppo Find N3 Flip, Hp Lipat Canggih dari Oppo

Melihat Kecanggihan Hp Lipat dari Oppo, Oppo Find N3 Flip!-oppo.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - OPPO merilis seri terbarunya, yaitu OPPO Find N3, sebagai bagian dari terobosan terkini dalam dunia teknologi.

Dengan menggabungkan desain yang elegan dan teknologi canggih, perangkat ini menawarkan fungsionalitas telepon pintar dengan layar lipat yang sangat impresif.

Seri ini bertujuan memberikan pengalaman premium kepada pengguna serta mendukung penampilan yang eksklusif.

OPPO Find N3 Flip, yang diluncurkan pada bulan Oktober lalu, adalah pembaruan terkini dari seri sebelumnya.

BACA JUGA:HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

BACA JUGA:HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

Dengan fokus pada peningkatan daya tarik bagi para kaum wanita khususnya yang mengutamakan gaya kekinian, karena perangkat ini menawarkan desain yang sangat eksklusif.

Desain

OPPO Find N3 Flip mempersembahkan desain yang menggoda dengan variasi warna yang kaya, memberikan kesan yang Teruji dan berkualitas tinggi.

Warna Sleek Black, dengan tampilan metalik yang reflektif, menambahkan nuansa elegan dan modern pada perangkat ini, menciptakan kesan premium yang dipoles.

Di sisi lain, varian warna Cream Gold menampilkan tekstur yang meniru gerakan ombak yang lembut ketika terpapar cahaya, menambahkan elemen visual yang menarik dan memukau.

BACA JUGA:Xiaomi 13 Ultra yang Saat Ini Menjadi Salah Satu HP Terbaik untuk Bisa Kamu Miliki

BACA JUGA:HP Realme C51, Fitur Fast Charging di Harga 1 Jutaan!

Sedangkan, warna Misty Pink datang dengan tekstur berkilau yang menghasilkan efek menarik, memberikan nuansa flora yang menambahkan sentuhan alami pada perangkat ini.

Layar

Tidak hanya menawarkan estetika visual yang memikat, tetapi layar Hp ini juga memberikan hal menarik bagi pengguna yang mengedepankan gaya dan efisiensi dalam penggunaan perangkat ini.

Teknologi Invisible Crease pada layar dapat mengurangi lipatan hingga batas minimum, memberikan pengalaman visual yang mulus dan mendalam.

Engsel Dual Friction Plate Hinge, yang halus, responsif, dan tahan lama, memberikan kepercayaan untuk penggunaan perangkat ini secara harian tanpa kekhawatiran akan kerusakan.

BACA JUGA:Alasan HP Oppo Mampu Bersaing dengan Brand Lain

BACA JUGA:HP Infinix GT 10 Pro yang Cocok Untuk Para Gamers Dilengkapi Chipset dan RAM Besar

OPPO Find N3 Flip telah melewati uji sertifikasi Reliable Folding dari TÜV Rheinland, menegaskan komitmen kuat OPPO terhadap kualitas dan keandalan produk.

Hp ini memiliki ketahanan yang telah diuji hingga 1.000.000 kali buka-tutup layar, meningkatkan ketahanan sebesar 2,5 kali lebih tinggi daripada seri sebelumnya.

Kamera

Oppo Find N3 Flip dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk Wide 50 MP f/1.8 dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Dengan Phase Detection AutoFocus (PDAF) multi-direksi, Ultrawide 48 MP f/2.2 114°, serta lensa Telefoto 32 MP dengan kemampuan optical zoom 2x.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Tahan Banting, Tidak Rusak Bahkan Saat Jatuh dari Ketinggian

BACA JUGA:HP Buat Selfie yang Cocok Sesuai Gaya Anak Muda Banget !

Kamera pada ponsel lipat terbaru dari Oppo ini memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 4K pada 30 FPS, atau 1080p hingga 240 FPS.

Untuk meningkatkan kualitasnya, Oppo telah menyematkan Electronic Image Stabilization (EIS) berbasis gyro sebagai sistem stabilizer.

Pada kamera depannya, Oppo mengandalkan kamera 32 MP F/2.4 dengan fitur Auto Focus (AF), dan mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30 FPS.

Performa dan Fitur

Hp ini memiliki prosesor yang mumpuni yang dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, RAM hingga 16 GB, dan ruang penyimpanan hingga 512 GB.

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:HP Infinix Zero 30 Terbaru 2023, Spesifikasi dan Performa

Fitur lain dari Oppo Find N3 Flip mencakup kemampuan dual SIM, konektivitas 5G, dual speaker, NFC, penggunaan port USB-C, dan penempatan sensor sidik jari atau fingerprint di sisi perangkat.

Oppo Find N3 Flip menyematkan baterai berkapasitas 4.300mAh yang didukung oleh charger kabel 44W untuk pengisian daya.

Dalam hal pengisian daya, Oppo menyatakan bahwa perangkat terbaru ini dapat mengisi daya dari 1 persen hingga 100 persen dalam waktu singkat, yaitu hanya dalam 42 menit.

Harga

Harga global dari Oppo Find N3 Flip adalah SGD 1.499 (setara dengan Rp 17,2 juta) untuk varian 12GB + 256GB. Di Indonesia, perangkat ini dijual dengan harga Rp 15.999.000. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: