Wisata Alam Instagramable yang Menenangkan, Kemit Forest Cilacap

Wisata Alam Instagramable yang Menenangkan, Kemit Forest Cilacap

Wisata Alam dan Instagramable Kemit Forest di Daerah Cicalap yang Menenangkan-Pariwisata Provinssi Jawa Tengah-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kalian sedang berwisata dan berada di sekitar Cilacap? Boleh mampir ke wisata alam Kemit Forest. Tempat ini adalah obyek wisata alam dengan udara bersih, segar, dan sejuk.

Kemit Forest berada di Jalan Srikaya Karanggedang, Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Selain udara yang sejuk dan segar, para pengunjung dapat juga menikmati hamparan sawah yang memanjakan mata.

Tentunya Kemit Forest juga menjadi tempat wisata alam yang cocok untuk swafoto dan juga sangat instagramable. Wisata ini sangat cocok datang Bersama keluarga atau teman-teman kalian hanya untuk bersantai.

Daya Tarik Kemit Forest

Kemit Forest adalah dulunya merupakan kawasan hutan pinus yang sekarang diubah menjadi tempat wisata keluarga, tempat swafoto, atau bahkan sekedar tempat bersantai.

BACA JUGA:Menanti Operasional Kapal Wisata Susur Sungai Serayu, Begini Penjelasan Dinporabudpar Banyumas

BACA JUGA:7 Festival Unik yang Jadi Daya Tarik Wisatawan di Seluruh Dunia

Di area Kemit Forest sendiri masih dikelilingi oleh pegunungan hutan pinus, udara sejuk, persawahan yang tentunya sesuai dengan para pengunjung yang ingin refreshing.

Selain alam yang sangat indah, Kemit Forest juga memiliki banyak sekali wahana yang terkenal. Wisata alam ini juga memberikan banyak sekali spot instagramable, seperti sarang burung, sky bike, ayunan gantung.

Untuk pengunjung yang membawa anak kecil ke wisata alam Kemit Forest tidak perlu khawatir. Karena wisata iini menyediakan playground beralas rumput sintetis dengan aneka ragam permainan.

Selain dinikmati saat siang hari, wisata alam Kemit Forest juga menyediakan pemandang saat cuaca menjadi gelap. Seperti sunset view, pemandangan Cilacap Barat, live akustik, dan wahana di malam hari.

BACA JUGA:Lokawisata Baturraden dan Taman Botani Bakal Dibuat Tiket Terusan, Segini Harga Tiketnya

BACA JUGA:80 Persen Rawa Bendungan, Cilacap, Tertutup Gulma, Rawa Bendungan Berpotensi Dijadikan Tempat Wisata

Kalian masih bisa menikmati Kemit Forest meskipun sudah menjelang malam hari. Malam hari di wisata ini memiliki nuansa yang berbeda ketika siang hari. Kalian bisa datang saat sore hari atau malam hari.

Harga Tiket Masuk Kemit Forest

Untuk tiket masuk ke obyek wisata Kemit Forest ini tidaklah terlalu mahal. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000. Harga yang murah ini juga menjadi penyebab wisata ini menjadi sangat diminati.

Selain dari harga tiketnya yang murah, kalian sudah bisa mendapatkan banyak sekali pemandangan dan tempat yang instagramable hanya dengan Rp 15.000. Tiket masuk ini juga sudah termasuk beberapa wahana yang ada di Kemit Forest.

Jam Buka Wisata Kemit Forest

Wisata Kemit Forest ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Jadi kalian tidak perlu pusing untuk mencari waktu datang ke wisata ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Purwokerto, Dijamin Betah!

BACA JUGA:1027 Rumah Tangga di Purbalingga Terima Bantuan Pasang Listrik Gratis

Suasana malam hari di Kemit Forest juag tidaklah buruk, walaupun malam hari akan ada banyak cahaya dari lampu-lampu hias. Jarak tempuh wisata Kemit Forest juaga tidaklah jauh dari pusat kota Cilacap.

Jarak tempuh dari pusat kota Cilacap sekitar 51,4 Km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih 1,5 jam. Kalian bisa agak santai karena jam buka wisata Kemit Forest terbilang lama.

Perjalanan yang dilalui akan melewati Jl Raya Cilacap-Wangon, Jl Lengkong, Jl Raya Kubangkangkung, Jl Kawunganten-Ga, Jl Raya Bantarsari, Jl Gandrumangmangu, Jl Karangpucung-Sidareja, dan Jl Srikaya Karanggedang.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendatangi wisata Kemit Forest? Kalian bisa coba mampir jika berkunnjung ke Cilacap, murahnya tiket masuk dan ada banyak spot foto indah dan instagramable untuk kalian coba.

Kalian juga tidak perlu khawatir jika datang di siang hari, karena tempat wisata Kemit Forest terletak di hutan pinus. Tentunya udara di Kemit Forest sangat sejuk dan menyegarkan cocok untuk refreshing serta menenangkan pikiran. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: