Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Tips memilih hotel untuk bulan madu yang pengantin baru wajib ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bulan madu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu terutama oleh calon pengantin ataupun oleh pengantin baru. Hal ini tenti wajar saja karena bulan madu adalah moment di mana kamu dan pasangan kamu bisa menghabiskan waktu berdua setelah sah menjadi suami istri.

Memilih tempat bulan madu tak jarang menjadi hal yang membingungkan. Adanya paket honeymoon dengan harga yang sesuai kantong namun ternyata tidak sesuai keinginan, ataupun sebaliknya, ada destinasi bulan madu idaman namun dengan harga selangit yang melampaui budget. 

Berikut dibawah ini tips memilih hotel untuk bulan madu yang pengantin baru wajib tau :

1. Pilih Hotel yang Sesuai dengan Budget

Tentukan budget yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu kemudian carilah hotel yang sesuai dengan budget tersebut. Perlu diingat bahwa bulan madu bukan hanya tentang harga tapi juga tentang pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Menginap di Bobobox Kota Lama, Pilihan Pas Saat Liburan di Semarang

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

Kamu bisa berbulan madu di hotel pilihan kamu dengan nyaman terutama jika memesan kamar jauh-jauh hari sebelum tanggal yang telah kamu dan pasanganmu tentukan. Jelajahi travel agent secara berkala karena pasti akan lebih terjangkau jika memesan dalam jeda waktu yang jauh, apalagu mereka juga seringkali memberikan tawaran diskon yang menarik.

2. Pilih Tipe Kamar yang Romantis

Setelah kamu menemukan hotel yang sesuai dengan budget kamu dan pasanganmu, tahap selanjutnya adalah memilih tipe kamar yang kamu dan pasangan kamu inginkan. 

Hal ini juga sama pentingnya dengan memilih lokasi hotel. Biasanya hotel memiliki beberapa pilihan kamar mulai dari tipe standard, executive, suite room, hingga villa. 

Kamu bisa memilih tipe kamar yang romantis, seperti suite atau villa dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Tipe villa bisa jadi cocok untuk kamu apalagi jika kamu memang menginginkan suasana kamar yang romantis dengan pemandangan alam yang indah. 

BACA JUGA:Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: