Orak Arik Resto Park Baturraden, Ngopi di Cafe Nuansa Bali ini Serasa di Pulau Dewata!

Orak Arik Resto Park Baturraden, Ngopi di Cafe Nuansa Bali ini Serasa di Pulau Dewata!

Nuansa Bali yang Terasa di Cafe Nuansa Bali Orak Arik Resto Park -Instagram @rizkydanfarida-

BACA JUGA:Ngopi Ala Pinterest, Ini dia 7 Rekomendasi Cafe Estetik di Purbalingga

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

Pelayanan Orak Arik Baturraden

Yang membuat Orak Arik benar-benar istimewa adalah pelayanannya yang luar biasa. Selain hidangan yang lezat, staf yang ramah dan hangat juga siap melayani dengan penuh senyuman. Mereka sangat berusaha keras untuk memastikan penglaman pengunjung di cafe ini adalah yang terbaik. 

Demi menunjang kenyamanan pengunjung, Orak Arik juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari toilet, mushola, area parkir, taman, playground kids, spot foto, area indoor dan outdoor, hingga taman kelinci dan domba. 

Akses Menuju Cafe Nuansa Bali

Orak Arik Baturraden termasuk cafe dan juga resto yang berlokasi di Gang Pancawati, Jalan Raya Desa Kemutug Kidul, Baturraden, Kabupaten Banyumas. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 9 malam. 

Untuk bisa mencapai cafe nuansa Bali ini, kamu hanya membutuhkan waktu 6 menit atau sekitar 3 km dari pusat kota Baturraden. Tidak perlu khawatir kesulitan berkendara, karena akses menuju cafe ini sangat mudah. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan cafe ini, karena lokasinya tidak jauh dari curug Orak Arik. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Makanan Pendamping Sroto, Rasa Lebih Mantap!

BACA JUGA:Santap Makanan Tasyakuran, Puluhan Warga Desa Cisalak, Kecamatan Cimanggu, Cilacap, Diduga Keracunan

Orak Arik adalah bukti nyata bahwa kita bisa merasakan pesona Bali di tengah-tengah Banyumas. Dengan dekorasi yang memukau, hidangan yang lezat, serta pelayanan yang ramah, cafe nuansa Bali ini adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman atau keluarga. 

Kunjungilah Orak Arik Resto Park dan biarkan dirimu terbawa dalam perjalanan rasa yang akan membawamu seolah-olah berada di Bali. Yuk segera datang ke cafe nuansa Bali ini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi di Instagram @orakarikresto. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: