Lokasi Syuting Drakor yang Cocok untuk Jadi Destinasi Liburan di Korea Selatan

Lokasi Syuting Drakor yang Cocok untuk Jadi Destinasi Liburan di Korea Selatan

Rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang pernah dipakai untuk syuting drakor.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seiring meningkatnya popularitas drama Korea yang kini sudah merambah ke seluruh dunia, negari gingseng ini kini memang makin menarik minat banyak wisatawan asing untuk berkunjung kesana. 

Selain untuk menikmati keindahan alam maupun buatan disana, wisatawan yang datang ke Korea Selatan juga banyak yang hunting tempat-tempat lokasi syuting drama Korea.

Dengan begitu pengunjung terutama pecinta drama Korea jadi lebih mudah mendapatkan kesempatan untuk menikmati hingga merasakan langsung tempat yang tadinya hanya bisa kita lihat dari layar kaca.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat lokasi syuting drakor yang cocok untuk jadi destinasi liburan kamu saat berwisata ke Korea Selatan:

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

1. Namsan Tower

Namsan Tower pasti sudah tidak asing tak hanya bagi para pecinta drakor tapi juga bagi siapapun. Namsan Tower adalah menara yang menawarkan pemandangan ibu kota Korea Selatan itu dalam view 360 derajat. 

Menara yang terlihat jelas dari segala penjuru ini banyak dipakai untuk syuting drakor seperti Boys Over Flowers, The Legend of the Blue Sea, My Love From Another Star, Hotel de Luna, Who Are You: School 2015, The Last Empress, hingga True Beauty. Tempat ini juga menjadi lokasi yang wajib banget kamu kunjungi kalau liburan ke Seoul. 

2. Taman Dae Jang Geum

Taman Dae Jang Geum yang berlokasi di 25 Yongtcheon drama-gil, Baegam-myeon, Cheoin-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do ini sudah dipakai untuk syuting sejumlah drama Korea sejarah seperti Jewel in the Palace, Moon Embracing the Sun, dan masih banyak lagi.

Taman ini memiliki jam operasional dimana mereka buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 18.00 waktu setempat. Taman ini menarik karena terdiri dari experience zone yang merupakan tempat dimana para pengunjung bisa mengenakan pakaian tradisional Korea sembari berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: