Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

Tips memilih dan rekomendasi hotel yang ada di Seoul, Korea Selatan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Korea Selatan selalu menjadi destinasi favorit di Asia Timur. Ada banyak kota yang menjadi destinasi populer di Korea Selatan. Salah satunya Kota Seoul.

Sebagai salah satu kota yang sering diserbu pelancong dari berbagai negara termasuk Indonesia, Seoul memiliki banyak sekali hotel dengan banyak kriteria. Maka dari itu, perlu dipahami beberapa hal yang berkaitan dengan pemilihan hotel di Seoul. Agar liburanmu semakin menyenangkan. 

Namun terkadang semakin banyak pilihan biasanya justru semakin bikin bingung. Namun tenang, disini kita akan membahas seluk-beluk perhotelan di Kota Seoul. Saat memilih hotel kita harus cermat karena kalau nggak bisa-bisa dapet zonk.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memilih hotel. Mau tahu? Let's go baca terus artikel ini sampai habis!

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

BACA JUGA:10 Hotel Paling Ekstrem di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Tips memilih Hotel di Seoul :

1. Kualitas Hotel

Yang pertama harus kamu perhatikan saat memilih hotel adalah kualitas hotelnya. Kamu harus mencari tahu ‘bintang’ hotelnya, fasilitas hotelnya, dan juga pelayanannya. 

Baca review dari tamu sebelumnya juga wajib nih gais, biar tahu pengalaman menginap dan kesesuaian kualitas hotel yang tertulis.

2. Lokasi Hotel

Yang harus kamu perhatikan setelah kualitasnya adalah lokasi hotelnya. Diusahakan kamu sudah tipe yang sudah merencanakan, jadi sudah tahu di Seoul mau kemana saja.

Lokasi hotel yang kamu pilih harus sesuai dan tidak berjauhan dengan lokasi-lokasi wisata yang akan kamu datangi. Hal tersebut berfungsi agar kamu bisa menghemat waktu dan tenaga.

Tidak harus yang sangat dekat tempat wisata tapi minimal kamu harus memilih yang mudah aksesnya agar tidak menyulitkan liburanmu.

BACA JUGA:Luminor Hotel Purwokerto, Hotel Strategis Tawarkan Kemudahan Akses di Pusat Kota Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Grand Karlita Purwokerto Tawarkan Pengalaman Menginap yang Mengesankan

3. Budget

Terakhir adalah budget. Jangan lupakan prinsip “Ada Harga, Ada Kualitas” yang artinya tidak apa-apa bayar lebih asal worth it. 

Karena dengan hotel yang nyaman, kita bisa istirahat yang berkualita ssehingga jalan-jalan besoknya makin semangat!

Nah, biar nggak salah pilih hotel di Seoul, kamu bisa ikuti tips di atas yaaa. Kalau sekiranya masih bingung dan butuh masukan hotel yang oke, sekarang kamu akan dapet rekomendasi hotel di Seoul yang bisa kamu jadikan pilihan . So, lanjut baca sampai habis ya bestie !

Rekomendasi Hotel di Seoul

1. LOTTE HOTEL SEOUL EXECUTIVE TOWER

Nggak akan nyesel kalau pilih Lotte Hotel Seoul Executive Tower buat jadi rumah selama di Seoul. Hotel bintang 5 ini menawarkan kemewahan di semua bagiannya mulai dari lobi, kamar, restoran, bar/lounge, hingga fasilitas pendukung lainnya.

Untuk kamu yang suka olahraga juga dijamin bakal jatuh cinta sama hotel ini karena ada fitness center yang luas dengan alat lengkap, hingga tempat latihan golf, dan juga indoor swimming pool.

Udah kebayang belum nih gimana serunya menginap di Lotte Hotel Seoul Executive Tower ini? 

BACA JUGA:3 Hotel Instagramable di Purwokerto, Bikin Liburan Makin Seru untuk Ngonten

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Berbintang, Dengan Fasilitas Lengkap dan Terbaik di Kebumen

2. GRAND HILTON SEOUL

Pengin menginap di daerah yang lebih tenang? Rekomendasinya yaitu Grand Hilton Seoul yang berlokasi di Seo-daemun, 15 menit dari pusat kota Seoul.

Setelah jalan-jalan keliling Seoul emang paling pas melepas lelah di hotel Grand Hilton Seoul. Kamu bisa bersantai sambil melihat view perbukitan dari kamar atau manjakan diri dengan spa. 

Jangan lupa untuk menikmati hidangan terbaik mereka juga ya. Satu lagi yang nggak boleh di lewatkan yaitu berenang, karena Grand Hilton Seoul punya kolam renang cantik dengan atap transparan yang bikin cahayanya berlimpah.

3. SKYPARK MYEONGDONG II

Ada satu lagi hotel favorit para wisatawan nih yaitu Skypark Myeongdong II. Yap, di Myeongdong nih, kawasan hits buat wisata belanja murah.

Selain dekat tempat belanja, hotel ini juga deket sama Namsan Tower, Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace, hingga National Museumof Korea.

Dengan lokasi yang strategis, hotel ini juga memiliki fasilitas kamar lengkap, kasur empuk, jendela besar, dan penataan yang apik memberikan sensasi serasa di rumah.

Itulah rekomendasi hotel di Seoul untuk kamu yang akan jalan-jalan ke Korea Selatan. Daripada bingung dan takut salah pilih, kamu boleh menginap di salah satu rekomendasi diatas. Bagaimana, kamu tertarik? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: