5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kebumen, Bisa Ditempuh 5 Menit

5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kebumen, Bisa Ditempuh 5 Menit

Mexolie Hotel Kebumen, Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kebumen -Instagram @mexoliehotel.kebumen-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketika merencanakan perjalanan atau kunjungan ke suatu kota, lokasi hotel menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan. 

Salah satu kriteria penting dalam memilih hotel adalah lokasi yang strategis, terutama jika Anda tiba dengan kereta api. 

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Kebumen Jawa Tengah dan mencari hotel dekat stasiun Kebumen yang nyaman dan terjangkau, maka artikel ini sangat cocok untuk dibaca. 

Berikut 5 rekomendasi hotel terbaik yang letaknya sangat dekat dengan stasiun Kebumen, bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Berbintang, Dengan Fasilitas Lengkap dan Terbaik di Kebumen

BACA JUGA:7 Pantai di Kebumen dengan Spot Sunset Terbaik

1. Mexolie Hotel Kebumen


Rekomendasi hotel dekat stasiun Kebumen yang pertama yaitu Mexolie Hotel Kebumen. Hotel ini dapat dijangkau cukup berjalan kaki saja selama 1 menit saja dari stasiun Kebumen. Jaraknya hanya sekitar 220 meter dari stasiun. 

Tak hanya dekat dengan stasiun Kebumen, Mexolie Hotel Kebumen ini memiliki lokasi yang cukup strategis untuk mengunjungi beberapa destinasi. Hotel ini hanya berjarak 3 km saja dari Masjid Agung Kebumen dan 300 meter ke taman Manunggal. 

Untuk fasilitas yang ditawarkan hotel ini sangat lengkap. Mulai dari fasilitas kamar yang memadai, seperti AC, kulas, mesin pembuat kopi, kamar mandi dengan shower di semua kamar. Adapun fasilitas lainnya seperti restoran, bar, laundry, kolam renang, pijat, dan fasilitas antar jemput tersedia di Mexolie Hotel Kebumen. 

Mexolie Hotel Kebumen berlokasi di Jalan Stasiun No.8, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan Mexolie Hotel Kebumen ini, Anda bisa memesan kamar dengan harga mulai dari 500 ribuan per malam. Untuk jenis pembayarannya bisa secara tunai ataupun melalui kartu debit dan kredit.  

BACA JUGA:Nikmatnya Nasi Penggel, Makanan Khas Kabupaten Kebumen yang Legendaris, Wajib Kamu Coba!

BACA JUGA:Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Kebumen untuk Para Pelancong

2. Grand Kolopaking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: