Penginapan Murah di Kebumen, Cocok Bagi Kalian yang Butuh Tempat Istirahat

Penginapan Murah di Kebumen, Cocok Bagi Kalian yang Butuh Tempat Istirahat

Hotel Room-Cvent-

RADARNAMYUMAS.DISWAY.ID – Kalian sedang di Kebumen dan butuh tempat istirahat yang tidak mahal? Atau kalian butuh penginapan mendadak? Berikut adalah penginapan di Kebumen yang murah.

Kabupaten Kebumen menjadi tempat yang banyak dikunjungi para wisatawan dari luar kota. Hal ini karena Kabupaten Kebumen memiliki banyak sekali wisata yang tidak cukup sehari saja untuk menikmatinya.

Oleh sebab itu, penginapan di Kebumen sangatlah banyak dan beragam. Biasanya orang akan mencari penginapan murah dan tidak jauh dari tempat wisata.

Meski harga miring alias murah, penginapan-penginapan di Kebumen ini memiliki desain yang bisa membuat pendatang beristirahat dengan nyaman dan tenang. Bahkan beberapa tempat memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

BACA JUGA:Hotel Aron Purwokerto, Sensai Menginap yang Tak Terlupakan di Tengah Kota

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Berbintang, Dengan Fasilitas Lengkap dan Terbaik di Kebumen

Penginapan di Kebumen juga kebanyakan memiliki lokasi yang sangat strategis. Sehingga memudahkan wisatawan untuk mendapatkan akses ke objek wisata, wisata kuliner, dan pusat perbelanjaan.

Berikut adalah penginapan-penginapan murah yang ada di Kabupaten Kebumen yang bisa kalian singgahi.

1. OYO 91817 Hotel Grand New Si Jago

Salah satu penginapan murah di Kebumen yakni OYO 91817 Hotel Grand New Si Jago. Penginapan ini terletak di Tugu Lawet, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317.

Untuk harganya juga sangat murah, mulai dari Rp 67.078 per kamar, kalian sudah bisa beristirahat dengan nyaman.

Hotel ini juga dekat dengan fasilitas umum dan akses mudah ke objek wisata di sekitar hotel.

2. ReedDoorz near RSUD Kebumen 2

Penginapan ReedDoorz ini terletak di Jalan. Depok Rejo No.7, RW.01, Ketraman, Adikarso, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317, Indonesia.

BACA JUGA:Braling Grand Hotel by Azana, Menjadi Salah Satu Hotel yang Wajib Dikunjungi Saat ke Purbalingga

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 135.000. ReedDoorz sendiri juga memberikan fasilitas yang nyaman dan memadai sebagai tempat istirahat.

Karena hotel ini terletak di daerah Ketraman, Adikarso, hotel ini dekat sekali dengan RSUD Kebumen 2. Cocok untuk kalian yang sedang berjenguk dan butuh tempat istirahat. Hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat menarik di sekitar daerah tersebut.

3. Hotel Wisma CK

Penginapan ini terletak di Jalan Cincin Kota No.8, Megabiru, Karangsari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Untuk harga kamarnya sendiri mulai dari Rp 142.623.

Hotel ini memberikan fasilitas sederhana dengan harga yang terjangkau. Hotel menawarkan kesederhanaan dan keprakktisan bagi pendatangnya yang datang ke Kebumen.

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp150 Ribu, Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp100 Ribu, Sangat Layak!

4. Hotel Aman Karanganyar

Penginapan ini terletak di Jl. Revolusi 88, Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54364, Indonesia. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 181.000.

Penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis di Karanganyar. Tentunya dengan harga yang sangat murah dan penginapan ini menyediakan tempat yang nyaman untuk beristirahat.

5. RedDoorz near Goa Jatijajar 2

Penginapan ini berada di Jl. Jatijajar, Nusatutub Timur, Jatijajar, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473, Indonesia. Untuk harga hotel ini dimulai dari Rp 184.519.

Penginapan ini juga memberikan fasilitas yang nyaman untuk para wisatawan disekitar Goa Jatijajar. Harganya yang terjangkau juga menjadikan pilihan pertama para wisatawan.

BACA JUGA:4 Hotel Dengan Nuansa Alam di Purwokerto, Suasananya Buat Kamu Gamau Pulang!

BACA JUGA:Tips Merawat TWS Supaya Awet, Alat Pendengar Musik Canggih Nirkabel

Penginapan ini juga dekat dengan wisata Goa Jatijajar, cocok untuk tempat istirahat kalian setelah berkunjung ke Goa Jatijajar.

6. ReedDoorz near Stasiun Kebumen

Penginapan ini terletak di Jl. Pemuda No.63, Kebumen Kidul, Kebumen, Kec Kebumen. Untuk harga penginapan ini dimulai dari Ro 185.593.

Tentunya penginapan ini memberikan fasilitas yang juga nyaman untuk beristirahat dan mudahnya akses dengan stasiun Kebumen. Cocok untuk tempat istirahat setelah perjalanan menggunakan kereta.

Nah, itu tadi adalah beberapa penginapan di Kebumen dengan harga yang terjangkau dan nyaman bagi wisatawan. Tentunya penginapan diatas dekat dengan fasilitas publik atau tempat wisata.

Biasanya penginapan yang susah di akses cenderung memiliki harga yang lebih murah. Kalian bisa mencari informasi lainnya mengenari hotel di sekitar Kebumen. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: