Menganti Cottage Kebumen, Penginapan Terbaik untuk Menikmati Keindahan Samudera Hindia

Menganti Cottage Kebumen, Penginapan Terbaik untuk Menikmati Keindahan Samudera Hindia

Menganti Cottage Kebumen -Instagram @cicilia_anis-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pantai Menganti memang selalu memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para pelancong di Kebumen. Bunyi ombak yang tenang, pasir putih yang lembut, serta panorama laut yang memukau menjadi beberapa elemen yang membuat Pantai Menganti sebagai destinasi liburan yang populer. 

Di tengah keindahan pantai yang mempesona ini, Menganti Cottage hadir sebagai destinasi unik yang menawarkan sensasi menginap tak terlupakan di tepi pantai. 

Lokasi yang Strategis

Menganti Cottage ini berlokasi di Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Tempat ini tidak hanya menawarkan penginapan yang nyaman, tetapi juga memanjakan Anda dengan lokasi yang sangat strategis. 

Jika dari kota Kebumen, cottage ini bisa ditempuh selama kurang lebih 1,5 jam perjalanan, atau sekitar 55,3 km. Untuk dapat masuk ke cottage ini, Ada harus membayar tiket masuk pantai Menganti sebesar 20 ribu per orang. 

BACA JUGA:7 Pantai di Kebumen dengan Spot Sunset Terbaik

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Berbintang, Dengan Fasilitas Lengkap dan Terbaik di Kebumen

Pantai Menganti yang terkenal dengan pasir putihnya yang lembut serta perbukitan hijau dapat Anda nikmati langsung dari teras cottage. Anda juga akan dibuat terpukau dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Hal tersebut yang menjadi salah satu daya tarik Menganti Cottage sebagai tempat untuk bersantai dan menghilangkan stress. 

Cottage yang Nyaman

Menganti Cottage tidak hanya menawarkan lokasi yang memukau, tetapi juga akomodasi yang nyaman dan beragam. Ada berbagai tipe cottage yang ditawarkan mulai dari tipe 1 lantai dan juga 2 lantai. Setiap cottagenya berada di dekat pantai sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan Samudera Hindia yang spektakuler. 

Setiap cottagenya didesain dengan gaya yang modern, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, free WiFi, breakfast, mineral water, coffe & tea, serta teras yang menghadap langsung ke laut.

Untuk harga cottage dengan fasilitas AC berkisar 600 per malam, sedangkan untuk kamar dengan fasilitas kipas angin berkisar 400 per malam.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: