Menginap di Bobobox Kota Lama, Pilihan Pas Saat Liburan di Semarang

Menginap di Bobobox Kota Lama, Pilihan Pas Saat Liburan di Semarang

Bobobox, hotel unik dan estetik yang bisa jadi pilihanmu saat berlibur di Semarang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kota Lama Semarang memiliki nilai dan keunikan tersendiri dihati wisatawan. Tak heran bagian dari Ibukota Jawa Tengah ini selalu ramai pengunjung.

Di setiap ruas jalur selalu terlalu adanya wisatawan berjalan dan sekaligus mengabadikan diri mereka di sudut-sudut bangunan.

Saat memutuskan untuk liburan di Semarang, pastinya wisatawan harus memilih hotel untuk beristirahat. Bobobox bisa menjadi opsi penginapan pilihan terbaik bagi wisatawan, apalagi untuk kamu yang ingin menikmati keindahan Kota Lama Semarang.

Bobobox Kota Lama Semarang sepertinya memang telah menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal untuk menginap. Berolasi di Jalan Letjen Suprapto No.7, Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Kabupaten Jawa Tengah.

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

Hotel ini memiliki fasilitas yang mumpuni dan juga memiliki kebersihan kamar yang sangat baik, serta pelayanannya yang ramah.

Bobobox Kota Lama Semarang sendiri merupakan penginapan dengan konsep menarik. Terlebih karena sudah lumayan lama berdiri, keberadaan hotel ini tentu menjadi opsi penginapan yang menarik bagi wisatawan lokal.

Apalagi dengan harga yang ditawarkan pun cukup sepadan dengan sensasi yang didapatkan pengunjung saat menginap.

Tulisan Bobobox Kota Lama cukup mencolok sehingga pastinya menarik perhatian siapapun yang melewatinya. Ukuran dalamnya pun lumayan luas dan didalam sangat estetik karena ada banyak meja dan kursi berwarna putih lengap dengan pantry.

BACA JUGA:FixOn Capsule, Hotel di Purwokerto yang Cocok untuk Bacpacker

BACA JUGA:7 Hotel Terbaik di Indonesia, Asyik untuk Staycation

Mereka juga memiliki area parkir kendaraan roda empat yang tentu saja bisa menjadi tempat area parkir untuk kendaraan para pengunjung yang menginap. 

Didalam, ada lorong yang harus dilewati. Saat melewati lorong tampak ada rak kecil untuk menaruh gelas dan piring, di dekatnya juga terdapat microwave. Tidak ketinggalan dispenser dengan galon yang tersedia air dingin maupun panas.

Di penginapan Bobobox ini kamu bisa memesan kamar untuk berdua ataupun sendiri. Model kamarnya sebenarnya mirip, yang membedakan hanyalah lebar kamar tersebut. Kamu juga bisa memilih opsi Sky Pod ataupun Earth Pod sesuai yang kamu inginkan.

Desain kamar yang mereka miliki juga cukup unik dan sangat menarik. Ada pendingin ruangan bisa kamu atur dengan memutar sesuai arahan yang ada di atap kamar.

BACA JUGA:Masih Dalam Pembangunan, Hotel Baru di Jalan Bung Karno Purwokerto Disita

BACA JUGA:Tips Booking Hotel Luar Negeri, Liburan Semakin Menyenangkan

Di dalam kamar pastinya juga tersedia sepasang stop kontak untuk tipe G. Walaupun tipe colokan ini memang bukan yang familiar yang biasa kita gunakan di Indonesia, namun tak jarang wisatawan yang memiliki perangkat menggunakan colokan tipe G.

Sebuah layar sentuh tersemat di dinding yang letaknya tak jauh dari jendela. Tirai jendela tersebut juga bisa ditutup dengan menarik kainnya hingga metutup.

Di layar tadi tersedia berbagai menu yang bisa kamu gunakan, salah satunya yaitu untuk mengatur lampu kamar kamu. Di sini juga memiliki kamar mandi yang terpisah antara kamar mandi pria dan wanita.

Selain itu, ada lima bilik kamar mandi yang bisa kamu gunakan untuk mandi dan semuanya sangat bersih terawat. Bagi wisatawan muslim yang akan menunaikan ibadah shalat, kamu bisa menuju mushala yang sudah disediakan oleh pihak Bobobox. 

BACA JUGA:3 Hotel Mewah yang Ada di Dunia, Bangunan dan Fasilitasnya di Luar Nalar

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kebumen, Bisa Ditempuh 5 Menit

Pada dasarnya, menginap di Bobobox Kota Lama Semarang adalah pilihan yang tepat dan menyenangkan. Selain tempatnya yang estetik, luas, fasilitas yang mumpuni, serta harga yang terjangkau, aturan di Bobobox Kota Lama Semarang ini juga tidak banyak.

Kamu hanya perlu menaati aturan untuk tidak makan di dalam kamar dan tidak riuh saat menginap agar tidak mengganggu pengunjung lain. 

Bagaimana, kamu tertarik untuk menginap di Bobobox Kota Lama Semarang ini bukan?? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: