3 Hotel Mewah yang Ada di Dunia, Bangunan dan Fasilitasnya di Luar Nalar

3 Hotel Mewah yang Ada di Dunia, Bangunan dan Fasilitasnya di Luar Nalar

3 Hotel Mewah yang Ada di Dunia, Fasilitasnya dan Bangunannya di Luar Nalar-Beautified-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Untuk kalian yang sedang berlibur diluar negeri, kalian pasti perlu tempat untuk menginap seperti hote, hostel, guest house, hingga vila.

Untuk hotel biasanya dapat dibedakan menurut bintang dan harga. Fasilitas yang diberikan juga mempengaruhi harga suatu hotel. Semakin bagus dan banyak fasilitas akan semakin mahal juga harga hotelnya.

Banyak juga hotel yang mendapat predikat termewah di dunia. Tentunya hotel-hotel berikut memiliki fasilitas, pelayanan, dan bangunan yang mewah dan bagus. Karena itu juga harga hotel-hotel ini memiliki harga yang sangat luar biasa.

Untuk hotel-hotel yang sudah diakui dunia tidak perlu diragukan lagi. Berikut adalah informasi mengenai hotel-hotel mewah yang ada di dunia.

BACA JUGA:FOX Hotel Banjarnegara Hadirkan 52 Jenis Makanan dan Minuman Khas Jawa Tengah

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

The Mark Hotel

Sebelum menjadi hotel, bangunan ini merupakan sebuah apartemen yang bergaya Renaissance Revival (Italia klasik) yang sudah berdiri sejak tahun 1927. Lalu Izak Senbahar sebagai pemilik Alexico Group mengambil alih The Mark Hotel.

Izak Senbahar dating bersama dengan desainer interior dari Prancis, Jacques Grange. Kemudian hotel ini mendapat renovasi pada tahun 2008. Kalian bisa datang ke 25 E 77th St, New York, untuk melihat betapa indah dan mewahnya The Mark Hotel ini.

Hotel yang berada di New York ini lumayan popular dengan kamar jenis suite termahal di dunia. Harga kamar ini bisa mencapai Rp 1,07 miliar untuk per malamnya. Harga yang luar biasa ini tentunya sepadan dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

The Mark Hotel ini juga memiliki sebuah penthouse yang dilengkapi dengan ruang tamu yang sangat luas dan besar dengan grand piano. Tidak tertinggal juga akses langsung menuju teras yang ada di rooftop.

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Bersejarah di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Meotel Jadi Tempat Ideal Menginap di Kota Purwokerto

Ada juga layanan menu room service yang langsung dihidangkan langsung chef berasal dari Prancis, Jean-Georges. Untuk kalian yang punya uang lebih bisa mencoba ke hotel ini jika penasaran se-mewah apa The Mark Hotel ini.

Hotel Shangri-La Bosphorus

Hotel Shangri-La Bosphorus ini terletak di Sinanpasa Mah., Hayrettin Iskelesi Sk. No 1, Istanbul sangat terkenal karena salah satu hotel mewah di dunia. Untuk biaya sewa di hotel ini bisa mencapai Rp 330 juta per malam.

Kalian yang bermalam disini dapat menikmati mewahnya kamar suite Shangri-La Istanbul yang berada di lantai paling atas hotel.

Untuk setiap kamarnya memiliki tiga teras pribadi dengan pemandangan Istanbul yang sangat memanjakan mata. Selain fasilitas kamarnya yang mewah, Hotel Shangri-La Bosphorus juga memberian fasilitas yang lengkap.
BACA JUGA:Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

BACA JUGA:10 Hotel Paling Ekstrem di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Fasilitas yang diberikan hotel mulai dari salon, layanan spa, dokter jaga, childcare, hingga layanan limosin yang bisa kalian dapatkan jika menginap di hotel Shangri-La Bosphorus.

Hotel Shangri-La Bosphorus juga mendapatkan pengahrgaan The Best New Hotel in The World dari Magazine Travel + Leisure pada tahun 2014. Kalian yang sedang berlibur di Istanbul bisa melihat mewah dan megahnya hotel ini.

Hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort

Hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort ini berada di dekat Bandara Udara Internasional Abu Dhabi. Untuk menuju hotel ini kalian hanya perlu 20 menit dari bandara. Kalian bisa menemukan bangunan Hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort.

Desain dan arsitektur hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort mengunakan tema Mediterania dengan interior nuansa kontemporer. Hotel ini juga memiliki banyak jenis kamar yang disewakan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Kapsul Jogja, Ada yang di bawah Rp 100 Ribu!

BACA JUGA:Hotel Aron Purwokerto, Sensai Menginap yang Tak Terlupakan di Tengah Kota

Hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort memiliki kamar Superior, Superior Sea View, Premium Sea View, dan St Regis Suites. Untuk kamar hotel ini yang paling terkenal adalah kamar suitenya yang mewah.

Hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort memiliki dua lantai yang dilengkapi dengan pelayanan pribadi, kolam renang pribadi, ruang bermain, sampai fasilitas bioskop pribadi.

Untuk kamar tidur utama hotel The St. Regis Saadiyat Island Resort berada di lantaii dasar Bersama dengan pemandangan langsung ke arah laut. Untuk biaya per malam hotel ini sekitar Rp 471 juta.

Nah, tadi adalah informasi mengenai 3 hotel mewah yang ada di dunia. Mungkin kalian berpikir harganya yang tidak masuk akal. Tetapi harga itu sesuai dengan fasilitas dan isi hotelnya. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: