Inilah 5 Rekomendasi Hp Tahan Air Terbaru dengan Harga Terbaik!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Tahan Air Terbaru dengan Harga Terbaik!

Ilustrasi HP Tahan Air-Freepik-

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10, Smartphone Rp1 jutaan Fitur Juara

BACA JUGA:Kelebihan Redmi 9T Dibanding Pesaingnya

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Oppo Find X5 Pro 5G ini hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau berkisar 4 jutaan saja. 

3. Samsung Galaxy A53 5G

Rekomendasi hp tahan air yang selanjutnya yaitu Samsung Galaxy A53 5G. Dengan membandrol harga mulai dari 4 jutaan, hp ini sudah memiliki berbagai spesifikasi yang garang. 

Dengan dilengkapi sertifikasi IP67, hp ini sudah terbukti tak hanya tahan air tapi juga tahan terhadap debu. Samsung Galaxy A53 5G juga dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization yang membuat hasil rekaman video hp ini sangat stabil. 

4. Infinix Note 30

Sama halnya dengan Samsung Galaxy A53 5G, rekomendasi hp tahan air ini juga sudah dilengkapi dengan IP67. Dengan harga mulai 2,5 juta saja, Infinix Note 30 memiliki keunggulan mulai dari segi kapasitas penyimpanan hingga kamera yang tidak main-main. 

BACA JUGA:Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

BACA JUGA:Sudah Yakin Beli Iphone? Simak Berikut Ini! Kekurangan Hp Iphone Dibandingkan Dengan Hp Android.

Infinix Note 30 ini juga dilengkapi baterai jumbo dengan kapasitas 5000 mAH dan fitur fast charging mencapai 45 watt, sehingga sangat cocok untuk bermain game karena dalam 30 menit ponsel ini bisa mengisi daya hingga 75%. 

Untuk harganya sendiri, Infinix Note 30 dibandrol dengan harga Rp 2.500.000 dengan kapasitas RAM 8GB dan 256GB memori internal. 

5. Asus Zenfone 9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: