Cek Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE, Berapa Harganya?

Cek Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE, Berapa Harganya?

Galaxy S23 FE-@MaisCelular-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Menurut rumor yang beredar terdapat tiga perangkat berlabel FE yang akan diperkenalkan oleh Samsung yaitu Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE/FE+, dan Galaxy Buds FE.

Samsung GalaxyS23 FE akan mulai dijual di Indonesia pada Selasa, 10 Oktober 2023. Galaxy Buds FE juga disebut-sebut akan meluncur pada 4 Oktober.

Samsung Galaxy S23 FE

HP Android ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk Mint, Cream, Graphite, dan Purple. Memiliki Layar datar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci, mendukung resolusi FHD+, dan mendukung resolusi Full HD Plus dan refresh rate 60-120Hz.

Tidak ketinggalan juga dilengkapi dengan teknologi Vision Booster untuk mendeteksi kondisi cahaya serta menjaga layar tetap hidup. Samsung Galaxy S23 FE sudah menggunakan bahan daur ulang dan kemasan untuk daya tahan.

BACA JUGA:Sopir Mengantuk, Truk Tak Bermuatan Hantam Rumah Warga di Cimanggu, Cilacap

Kini Samsung Galaxy S23 FE mempertahankan desain seri S dengan floating kamera dan finish premium dengan perlindungan ketahanan air serta IP68.

Sebelumnya Galaxy S23 FE ini menggunakan lensa kamera hanya 12MP dan kini menjadi 50MP (zoom optik 3x).

Terdapat fitur unggul pendukung untuk pengambilan gambar seperti Nightography,  mode pro untuk kontrol seperti shutter speed hingga ISO, dan stabilisasi gambar digital canggih atau VDIS.

Samsung Galaxy S23 FE ini masih dibekali tiga kamera bulat atau boba alias tanpa penampang yang disusun vertikal dan dibenamkan langsung di badan belakang.

BACA JUGA:Tahu Kupat Mbah Djawi Kuliner Legendaris Banyumas Sejak 1948

Untuk bagian daya baterainya sebesar 4.500mAh sehingga dapat mengisi daya 50 persen dan saat menggunakan adaptor 25W hanya 30 menit.

Samsung Galaxy S FE yang meluncur tahun ini hadir dengan konfigurasi RAM 8GB dengan dua pilihan memori mulai dari 128GB dan 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: