Keren, 5200 Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Pelatihan Menulis bersama SIP Publishing

Keren, 5200 Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Pelatihan Menulis bersama SIP Publishing

PELATIHAN : Ali Muakhir, penulis buku anak yang pernah memecahkan rekor MURI sebagai penulis buku anak terbanyak saat menjadi narasumber di pelatihan menulis dongen, Jumat (22/9/2023).-SIP PUBLISHING UNTUK RADARMAS-

Lalu berlanjut, pada (27/9/2023) diadakan pelatihan menulis Putiba (Puisi tiga bait) dengan narasumber Prof. Tengsoe Tjahjono yang merupakan penyair sekaligus dosen. Peserta dari pelatihan ini ada 971 peserta yang mengikuti melalui zoom dan YouTube baik dari dalam maupun luar negeri.

Dan terakhir Jumat (29/9/2023), digelar pelatihan menulis cerita pendek ala Yuditeha, dengan narasumber Yuditeha, seorang cerpenis yang karyanya sudah banyak dimuat di media cetak ataupun online. Peserta dari pelatihan ini juga tak kalah banyak dari pelatihan sebelumnya, yaitu mencapai 861 peserta dari dalam dan luar negeri.

BACA JUGA:Suka menulis Artikel? Ketahui Dulu Tips ini Agar Artikel Sobat Menarik

BACA JUGA:Mendapatkan Uang dari Menulis Cerpen? Begini Caranya

Menurut Indra, selain bisa diikuti secara gratis dan ada hadiah jutaan rupiah, peserta dari pelatihan tersebut juga mendapatkan modul materi, video materi, dan juga E-Sertifikat 34 JP (bagi peserta yang menyelesaikan tugas menulis, red), dan juga bagi peserta yang tulisannya lulus kurasi akan diterbitkan sebuku dengan narasumber.

"Bagi pembaca Radar Banyumas yang ingin mengetahui pelatihan-pelatihan menulis di bulan-bulan berikutnya, silakan bisa lihat jadwalnya di Instagram @sippublishing," pungkasnya. (win/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: