Korban Perundungan di Cimanggu, Cilacap, Belum Tentukan Akan Bersekolah kembali di Tempat yang Sama

Korban Perundungan di Cimanggu, Cilacap, Belum Tentukan Akan Bersekolah kembali di Tempat yang Sama

FF sampai dirumah setelah mendapatkan perawatan di RS Margono Soekarjo Purwokerto, Senin (2/10/2023).-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Korban perundungan oleh sesama pelajar di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten CILACAP, FF (14), belum menentukan akan kembali bersekolah di sekolah yang sama paska terjadi peristiwa tersebut atau tidak.

Hal tersebut dikatakan kakak FF, Cici Mardianti ketika dihubungi Radarmas melalui sambungan telepone, Kamis (5/10/2023). Dia menuturkan, saat ini akan fokus untuk mengembalikan kondisi korban terlebih dahulu.

"Kalau masuk sekolah pastinya belum dulu, nanti. Kalau kembali ke sekolah yang lama di SMPN 2 Cimanggu, nanti kita akan berembug dengan keluarga. Terutama keinginan dari adik saya (korban)," katanya.

Cici menuturkan, saat ini kondisi FF sudah semakin membaik termasuk mental dan psikologisnya. Harapannya dapat segera pulih seperti semula.

BACA JUGA:Kabar Baik, Kondisi Korban Perundungan di Cimanggu, Cilacap Membaik dan Sudah Pulang ke Rumah

BACA JUGA:Berkas Perkara Kasus Perundungan di Cimanggu, Cilacap Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Ahli psikologis dari Kepolisian masih memantau. Untuk luka memar sudah membaik, tinggal tulang rusuk kadang masih terasa nyeri," lanjutnya.

Saat ini FF sudah diperbolehkan pulang dari RS Margono Soekarjo Purwokerto, setelah mendapatkan perawatan intensif selama 5 hari sejak tanggal 27 September lalu. Dari hasil cek medis, FF menderita patah tulang rusuk.

Selain itu, pihak Kepolisian memfasilitasi biaya pengobatan korban. Serta menyediakan psikolog untuk memantau kondisi mental korban, agar trauma yang dialami kembali pulih. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: