Soto Sutri Sokaraja, Sejuta Kenikmatan dalam Semangkuk Soto

Soto Sutri Sokaraja, Sejuta Kenikmatan dalam Semangkuk Soto

Mengeksplorasi Kenikmatan Soto Sutri Sokaraja-Dhani Dwi Anggoro -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyumas adalah salah satu daerah dengan kekayaan budaya dan kuliner yang melimpah. Salah satu warisan kuliner yang sangat dihargai adalah Soto, sup khas yang memiliki berbagai variasi di setiap daerah.

Salah satu jenis Soto yang menggugah selera dan mengundang decak kagum adalah Soto Sutri Sokaraja. Menghadirkan cita rasa yang autentik dan kelezatan yang menggoda.

Soto Sutri Sokaraja telah menjadi primadona bagi pencinta kuliner di Kabupaten Banyumas.

Sejarah Soto Sutri Sokaraja

BACA JUGA:Soto Sokaraja: Sejarah, Resep, dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:Soto Sokaraja, Makanan Khas Banyumas yang Selalu Jadi Idaman

Soto Sutri Sokaraja lokasinya di Jalan Pramuka 9, kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Nama "Sutri" sendiri diambil dari nama pemiliknya yang bernama "Sutriah". Soto Sutri sudah berdiri sejak April 1984, dan saat ini Soto Sutri dilanjutkan oleh anaknya.

Berawal dari resep turun temurun, Soto Sutri Sokaraja memiliki keunikan dan kekhasan rasanya yang membuatnya sangat istimewa. Soto Sutri buka mulai pukul 09.00 sampai 14.00, terkadang bisa tutup lebih awal jika sudah habis lebih cepat.

Bahan Utama dan Proses Pembuatan

BACA JUGA:Resep Soto Sokaraja, Mudah Dipraktikkan di Rumah

 

BACA JUGA:Soto Sangka, Kuliner Nusantara Legendaris Khas Banyumas Sejak 1925

Soto Sutri Sokaraja terbuat dari bahan-bahan segar berkualitas tinggi. Bahan utama meliputi daging ayam atau sapi yang dimasak dengan rempah-rempah pilihan seperti serai, daun jeruk, dan ketumbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: