Ulang Tahun Bank Mandiri Berikan Promo Sepanjang Bulan Oktober

Ulang Tahun Bank Mandiri Berikan Promo Sepanjang Bulan Oktober

Ulang Tahun Bank Mandiri Berikan Promo Sepanjang Bulan Oktober-Bank Mandiri-

Hingga Agustus 2023 tercatat bahwa Livin by Mandiri telah mengelola lebih dari 1.5 miliar transaksi hingga berakhirnya bulan Agustus 2023 dengan jumlah nilai transaksi mencapai Rp 1.800 triliun.

Berikut ini adalah daftar promo diskon HUT yang diberikan PT Bank Mandiri terbaru Oktober 2023.

Promo Buy 2 get 5

Promo buy get 5 dari Bank Mandiri ini dapat dinikmati di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Shaburi, Hotel Buffet di Fairmont Jakarta, Kintan Buffet, JW Marriot Jakarta, St Regis Jakarta, dan The Ritz Carlton Mega Kuningan.

Promo Serba Rp 25.000

Di ulang tahun ke-25 Bank Mandiri menawarkan promo serba Rp 25 ribu di merchant-merchant favorit para nasabahnya. Seperti Hokben, Burger King, Pepper Lunch, KFC, Solaria, Mako Cake & Bakery, Janji Jiwa, Maxx Coffee, dan Point Coffee.

BACA JUGA:Wow, Cashback Maksimal Rp 10 Juta Tarik ke DANA

BACA JUGA:Irama Mas Gelar Promo Merdeka Cashback 2022

Promo ini juga dapat digunakan di merchant e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. Kalian yang ingin menggunakan promo ini bisa menggunakan e-commerce untuk memudahkan kalian.

Bayar Hanya 25%

Untuk promo ketiga yang diberikan Bank Mandiri merupakan promo bayar hanya 25%. Penawaran promo ini dapat dinikmati lewat Grab, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, Marugane Udon dan juga XXI. Kalian yang ingin makan atau menonton film bioskop bisa menggunakan promo ini.

Promo Cashback 25%

Untuk para nasabah Bank Mandiri yang bertransaksi menggunakan fitur Livin Sukha untuk membeli tiket travel ataupun kebutuhan lifestyle. Akan mendapatkan cashback sebesar 25% dengan maksimal Rp 500 ribu.

Bank Mandiri juga dapat mendapat cashback sebesar Rp 2,5 juta di Bandar Jakarta, Ace Hardware, Penang Bistro, Informa, iBox, Erafone, Klik Indomaret, Zalorant dan juga masih banyak lagi merchant lainnya.

Nah, tadi adalah promo dan program dari Bank Mandiri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Kalian yang menjadi nasabah Bank Mandiri jangan sampai ketinggalan promo ini. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: