Ulang Tahun Bank Mandiri Berikan Promo Sepanjang Bulan Oktober

Ulang Tahun Bank Mandiri Berikan Promo Sepanjang Bulan Oktober

Ulang Tahun Bank Mandiri Berikan Promo Sepanjang Bulan Oktober-Bank Mandiri-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada tanggal 2 Oktober 2023 PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan yang ke-25 tahun.

PT Bank Mandiri menjadi Perusahaan Perseroan sesuai dengan Akta No.9, tanggal 2 Oktober 1998, yang menjadi PT Bank Mandiri (Persero). PT Bank Mandiri (Persero) didirikan menjadi bagian program restrukturasi perbankan Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Indonesia, Bank Dagang Negara dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri.

Semua bank diatas tadi adalah bank yang memiliki peran yang tak terpisahkan dari perekonomian Indonesia bahkan sampai hari ini.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR Bank BJB Periode 2023, Plafon Kredit Sampai Rp 25 Juta

BACA JUGA:Ini Keuntungan Jika Kamu Kredit Mobil Melalui Bank Mandiri!

Dalam perayaannya yang ke-25 bank pelat merah ini memberikan promo serba 25. Aquirius Rudianto seorang Direktur Jaringan dan Retail Bank Mandiri mengatakan. promo ini adalah wujud apresiasi atas kepercayaan dan juga dukungan para nasabah.

Tentunya program dan promo ini dapat dinikmat dan digunakan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

"Kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat untuk ikut menikmati promo-promo istimewa ini. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan sebaik-baiknya." Senin (2/10).

Promo dan Program ini akan berlangsung sepanjang bulan Oktober. Bank Mandiri memberikan promo harga serba Rp 25rb, buy 2 get 5, bayar hanya 25% hinga diskon dan cashback sampai Rp 2,5 juta.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Kredit Mobil Bank BRI, Sangat Diuntungkan!

BACA JUGA:Cara Kredit Mobil Impian Kamu Melalui Bank Mandiri, Banyak Keuntungannya !

Pada tanggal 2-3 Oktober 2023 Bank Mandiri menyediakan 3 promo khusus.  Program dan promo ini bertujuan untuk memberikan apresiasi yang diharapkan untuk mendorong pertumbuhan utilisasi digital Bank Mandiri yaitu Livin by Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: