Halte Trans Banyumas Jadi Tempat Nongkrong dan Mabuk Anak Punk, Ini yang Dilakukan Dinas Perhubungan

Halte Trans Banyumas Jadi Tempat Nongkrong dan Mabuk Anak Punk, Ini yang Dilakukan Dinas Perhubungan

PATROLI : Petugas Dinhub saat memantau halte Trans Banyumas di Jalan Raya Beji, Jumat (29/09/2023).-DINHUB UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk memastikan agar titik-titik halte Trans Banyumas tidak menjadi tempat nongkrong dan mabuk anak punk, Dinhub Banyumas rutin melakukan patroli.

Patroli dilakukan dengan berkeliling dan menyasar halte yang biasanya diadukan, guna memastikan halte tersebut tidak menjadi tempat mangkal anak-anak punk.

Hal tersebut seperti yang dilakukan pada patroli malam Jumat (29/9/2023) kemarin dengan menyasar halte trans Banyumas di sekitaran Jalan Raya Beji Karangsalam.

Kasi Dalops Dinhub Banyumas, Tomi Luqman Hakim mengatakan, patroli dilakukan usai pihaknya menerima laporan adanya anak punk mabuk-mabukan di halte tersebut.

BACA JUGA:Rute Trans Banyumas di Ajibarang Diusulkan Sampai Ke Pekuncen

BACA JUGA:Mulai Sasar Sekolah, Target Aktivasi Tarif Khusus Trans Banyumas Capai 3.000 Pelajar dan Mahasiswa

"Itu tadi malam, kebetulan ada laporan di medsos, sehingga kita langsung respon cepat dan melakukan patroli kesana," katanya.

Dari patroli yang dilakukan hasilnya nihil.

"Nihil, cuma info dari yang bersangkutan katanya jam sore, dan kami juga sudah koordinasi sama Polsek termasuk Satpol PP yang juga melakukan patroli lanjut dan hasilnga nihil gak ada," jelasnya.

Dijelaskan, patroli tersebut rutin dilakukan rutin tiap hari. Apalagi diketahui selain menjadi tempat nongkrong anak punk, halte trans Banyumas juga sering menjadi tempat tidur bagi gelandangan dan pengemis.

BACA JUGA:Dinhub Banyumas Usulkan Rp 500 Juta untuk Penambahan Halte Trans Banyumas

BACA JUGA:Waduh! Foto Driver Perempuan Trans Banyumas Diunggah ke Grup PL, Ini Penjelasan Pengelola Trans Banyumas

"Sebenarnya kalau yang serupa ada, misal kaya gelandangan malam-malam tidur di halte, pengemis juga ada cuma sudah ditangani langsung sama kru trans banyumas. Nah, kalau anak punk ini baru," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: