Simak 10 Jenis Usaha yang Bisa Mengajukan KUR di BRI

Simak 10 Jenis Usaha yang Bisa Mengajukan KUR di BRI

Usaha pertanian bisa mengajukan KUR di BRI -Instagram @calmeutt03-

4. Kesehatan

Tak hanya usaha yang berhubungan dengan pendidikan yang diperbolehka untuk mengajukan KUR BRI, tetapi jenis usaha yang berhubungan dengan kesehatan pun bisa. Misalnya usaha seperti apotek ataupun klinik kecil, semuanya bisa melakukan pinjaman di KUR. Dengan begitu, mereka bisa meningkatkan lagi fasilitas serta peralatan-peralatan medis untuk menunjang usahanya. 

5. Cafe & Restoran

Jangan salah sangka, pemilik usaha kuliner seperti pemilik cafe, restoran, maupun tempat makan juga bisa mengajukan KUR di BRI. Dengan KUR, pemilik usaha kuliner tersebut bisa mengembangkan bisnis mereka, dengan cara meningkatkan fasilitas, menambah karyawan, maupun memperbanyak lagi menu kulinernya. 

6. Industri Kecil

Tak hanya mendukung pengembangan usaha kuliner, KUR BRI juga mendukung usaha industri yang berskala kecil seperti usaha kerajian tangan, makanan, ataupun jenis industri kreatif yang lainnya. Dengan pinjaman dana dari KUR, bisa bermanfaat bagi mereka untuk membeli alat dan bahan yang sangat diperlukan untuk keberlangsungan usaha mereka. 

BACA JUGA:Tips Menghadapi Survei KUR 2023, Dijamin Lebih Cepat Lolos dan Diterima

BACA JUGA:Jenis KUR BRI 2023 untuk Para Pengusaha Kuliner

7. Pariwisata

Jenis usaha selanjutnya yang bisa mengajukan pinjaman KUR di BRI yaitu usaha pariwisata. Berbagai jenis usaha yang bergerak di sektor pariwisata, contohnya penginapan, agan perjalanan, maupun restoran bisa memanfaatkan KUR guna peningkatan layanan dan fasilitas untuk kenyamanan wisatawan. 

8. Usaha Kreatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: