Simak 10 Jenis Usaha yang Bisa Mengajukan KUR di BRI

Simak 10 Jenis Usaha yang Bisa Mengajukan KUR di BRI

Usaha pertanian bisa mengajukan KUR di BRI -Instagram @calmeutt03-

Para pelaku usaha yang bergerak di bidang fashion, seni, maupun hiburan kreatif juga bisa melakukan pengajuan pinjaman di KUR BRI. Dengan pendanaan dari KUR tersebut, mereka bisa melakukan peningkatan promosi, produksi, hingga distribusi produk yang mereka jual. 

9. Transportasi

Tak perlu khawatir, pemilik usaha yang bergerak di industri transportasi seperti usaha ekspedisi, rental mobil atau motor, maupun ojek online bisa mengajukan KUR di BRI. Melalui pinjaman KUR, mereka bisa melakukan berbagai hal yang mendukung usaha mereka seperti membeli kendaraan baru, ataupun meng-upgrade kendaraan mereka. 

10. Periklanan

Jenis usaha yang bisa mengajukan pinjaman di KUR BRI selanjutnya yaitu usaha periklanan. Para pemilik usaha yang bergerak di bidang periklanan seperti penyelenggara event, agensi iklan, hingga perusahaan-perusahaan yang berkecimpung di dunia promosi dan periklanan, semuanya bisa menjadikan program KUR untuk mendukung pengembangan bisnis mereka. 

Itulah 10 jenis usaha yang bisa mengajukan pinjaman dalam program KUR di BRI. Namun, perlu diingatkan kembali juga BRI memiliki persyaratan lain yang juga harus dipenuhi oleh pemilik usaha untuk bisa berhasil mengajukan pinjaman KUR. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: