6 Ide Kencan Seru di Banyumas Bersama Pasangan, Dijamin Anti Mainstream!

 6 Ide Kencan Seru di Banyumas Bersama Pasangan, Dijamin Anti Mainstream!

Piknik di Taman Salah Satu Ide Kencan yang Seru-Instagram @date.mates-

Pergi ke toko buku seperti Gramedia bisa jadi ide kencan romantis yang antimainstream dan menarik. Tak hanya bisa mengeksplorasi banyak judul-judul buku serta membaca sinopsisnya, kalian juga bisa berdiskusi mengenai cerita-cerita yang menarik.

BACA JUGA:Sulitnya Jadi Idol K-Pop: Berbeda dengan Aktor, Idol Pria Akan Dibenci Ketika Berkencan

BACA JUGA:3 Hotel Instagramable di Purwokerto, Bikin Liburan Makin Seru untuk Ngonten

Ide kencan ini akan sangat cocok untuk pasangan yang introvert. Jadi tidak perlu khawatir pasanganmu akan kurang nyaman, karena tempat ini sangat cocok untuk mereka. Untuk lokasinya ada di Rita Supermall yaitu Jl. Jendral Soedirman, No. 296, Pereng, Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas. 

5. Hunting Foto di Baturaden

Untuk pasangan yang punya hobi fotografi, mungkin ide kencan yang satu ini akan jadi pilihan yang tepat. Hunting foto bersama pasangan merupakan ide kencan yang sangat seru dan kreatif, sekaligus anti mainstream. Kamu bisa memilih lokasi yang ingin dikunjungi ataupun lokasi dengan spot yang menarik seperti Baturaden. 

Ide kencan yang satu ini dijamin bisa menciptakan momen yang seru dan tak terlupakan bersama pasangan. Tak hanya itu, hunting foto bersama juga memungkinkan kamu bisa mengeluarkan ide kreatifmu. 

6. Naik Perahu di Telaga Kumpe

Menyusuri telaga Kumpe menggunakan perahu merupakan ide kencan yang sangat mengasyikan. Di sana kamu bisa menikmati waktu bersama sembari berbincang di atas perahu. Selain itu, udaranya yang sejuk dan tempatnya yang indah semakin membuat suasana semakin romantis. 

BACA JUGA:Pilihan Aktivitas Liburan Seru dan Murah di Pantai Teluk Penyu Cilacap

BACA JUGA:Serunya Karnaval Mobil Hias di Kota Purwokerto, Bupati Husein: Tetap Jaga Kekompakan dan Kerukunan

Telaga Kumpe berlokasi di Dusun III, Gununglurah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. 

Nah, itu dia beberapa ide kencan seru di Banyumas yang anti mainstream, yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Kira-kira kamu bakalan coba yang mana saja nih? (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: