6 Ide Kencan Seru di Banyumas Bersama Pasangan, Dijamin Anti Mainstream!

 6 Ide Kencan Seru di Banyumas Bersama Pasangan, Dijamin Anti Mainstream!

Piknik di Taman Salah Satu Ide Kencan yang Seru-Instagram @date.mates-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Salah satu hal yang penting dilakukan untuk merekatkan sebuah hubungan yaitu dengan meluangkan waktu berkualitas ketika kencan bersama pasangan. Hal tersebut bisa dilakukan dengan nonton bareng ataupun makan di restoran. 

Namun bagi yang sudah lama menjalin hubungan, tentu tidak jarang akan merasa bingung akan pergi ke mana saat kencan. Kegiatan nonton dan makan bareng bisa jadi hal yang membosankan karea sudah terlalu sering dilakukan.

Jika sering mengalami hal tersebut, maka kamu perlu suasana dan pengalaman baru agar kencanmu semakin seru dan anti mainstream. Serta bisa mempererat hubungan dengan pasangan. 

Di Banyumas ada banyak sekali ide kencan seru di Banyumas yang sebenarnya bisa dilakukan agar kegiatan kencan anti mainstream dan tidak monoton. Kalian bisa melakukan kegiatan atau hobi yang bisa dilakukan berdua, seperti beberapa aktivitas seru berikut ini. 

BACA JUGA:Hubungan Asmara Kurang Sehat, Begini 3 Tips Biar Harmonis dan Lengket Romantis

BACA JUGA:Anime Komedi Romantis yang Harus Sobat Tonton

1. Piknik Estetik di Hutan Pinus Limpakuwus


Salah satu ide kencan seru dan anti mainstream bersama pasangan yaitu piknik di taman. Kamu bisa memiliki Hutan Pinus Limpakuwus sebagai tempat piknik karena tempatnya yang indah dan juga udaranya yang sejuk. 

Di sana kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu untuk ngobrol sembari makan bersama. Kamu juga bisa memakai baju yang senada, membawa berbagai properti piknik yang lucu, dan juga membawa makanan dari rumah.

Jangan lupakan untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen tersebut. Karena hal itu bisa jadi kenangan yang tidak akan terlupakan.

Ide piknik bersama pasangan, selain seru dan anti mainstream juga termasuk ide kencan yang murah meriah. Kamu hanya perlu merogoh kocek untuk membeli makanan dan tiket masuk Hutan Pinus Limpakuwus sebesar Rp 15.000 - 20.000. Untuk lokasinya ada di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis yang Wajib Dikunjungi di Melbourne

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Indah, Cocok untuk Healing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: