Olahraga Kardio Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet

Olahraga Kardio Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet

olahraga kardio turunkan berat badan-BukaReview-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki badan yang sehat dan ramping menjadi impian banyak orang. Namun nyatanya itu hanya menjadi sebuah mimpi saja, jika kamu tak beranjak dari tempat tidur kamu. Bangunlah sekarang, lakukan dan buat kebiasaan olahraga rutin setiap hari.

Karena dengan kamu melakukan olahraga rutin setiap hari, bukan hanya badan kamu yang sehat, tapi berat badan kamu juga akan ideal dan tetap terjaga. Bahkan dengan olahraga kardio kamu bisa mengurangi risiko penyakit jantung.

Ada banyak jenis dan manfaat olahraga kardio yang bisa kamu ketahui, maka dari itu bangunlah dari tempat tidurmu dan simak artikel ini dengan baik.

Pengertian Olahraga Kardio

Manfaat olahraga kardio-Viva-

Olahraga kardio adalah olahraga yang bertujuan untuk memompa darah dari jantung dan paru paru dan memaksimalkan dalam pembakaran kalori. Olahraga kardio ini sendiri diambil dari kata kardiovaskular, yang artinya sistem jantung dan sistem pembuluh darah.

BACA JUGA:7 Alasan Orang Enggan Berolahraga, Kamu yang Mana?

BACA JUGA:Olahraga Atletik Banyak Dikenal Tapi Minim Atlet

Tak hanya itu, olahraga kardio juga dapat membantu stamina pada tubuh secara keseluruhan. selain menurunkan risiko penyakit jantung, olahraga kardio juga cocok untuk kamu yang sedang menurunkan berat badan.

Dengan rutin berolahraga minimal 30 menit setiap harinya dan dilakukan minimal 2 kali dalam satu minggu, kamu bisa mewujudkan badan ideal nan langsing yang menjadi impian kamu.

Olahraga kardio rumahan

Untuk mewujudkan badan ideal kamu, mungkin kamu bertanya tanya, apakah akan membutuhkan dana yang banyak atau tidak. Tentu tidak, kamu bisa mengakalinya dengan benda yang ada dirumah.

BACA JUGA:Ingin Jadi Atlet dan Guru Olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: